## Part 11

2.8K 306 16
                                    

• A Series of murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.
.


Prok prok prok!!!!

Tersenyum ku membungkuk dan merentangkan tangan untuk memberikan rasa terima kasih. Kuangkat kembali kepalaku dan mengambil mic yang di sediakan oleh MC. Kuputar pandanganku ke seluruh penjuru gedung yang tengah penuh akan penonton.

"saya ucapkan banyak terimakasih kepada para hadirin yang telah menyaksikan Seoul Awards 2017, yang mana ini merupakan kehormatan bagi saya berada disini. Memberikan musik yang berkelas serta berkualitas. Untuk penutupan, akan saya persembahkan sebuah new project SM Entertain, sambutlah NCT 127!!"

PROK PROK PROK!!

Tersenyum ku berjalan ke arah pinggir stage dan membiarkan NCT 127 perform.

.
.
.
.
.

Berjalan ku menuruni mobil yang telah terparkir di depan rumah, tersenyum akan kesuksesan seoul awards yang baru saja aku lalui, rasa bangga akan semua kehormatan yang kuperoleh, membuatku semakin yakin untuk terus mengasah kemampuanku di bidang musik. Terlihat gerak gerik pelayan yang membungkukkan badannya seiring tubuhku yang masuk ke dalam rumah. Bodyguard yang siap sedia di posisinya masing masing, membuatku semakin tak percaya akan kehidupanku saat ini. Teringat restoran eomma appa yang tiba tiba berubah menjadi lebih bagus, membuatku sangat berterimakasih kepada istriku.

"istriku ada di rumah?"

Tanyaku kepada salah satu pelayan yang tengah melepaskan jas dari tubuhku.

"ada tuan, tuan kyung sedang berada di ruang atas." jawabnya yang langsung membuatku mengangguk pelan dan berjalan menuju ke lantai atas. Kutelusuri rumah besar dan megah yang tak pernah habis kukagumi. Kuintip sekilas kamar tidur kami yang sepi, dan beranjak kembali ku ke kamar kamar lainnya yang masih belum menunjukkan tanda tanda kyungsoo. Dengan pelan ku masuk ke dalam kamar barang yang berada di pojokan.

BRAKKKK!!!!
PRANGGG!!!

"kyunggg?!!!"

Terkejut ku saat mendengar suara lemparan barang barang dus, dan terlihat kyung tengahh bernafas ter engah engah muncul dengan pisau di tangannya. Shock ku melihat pandangam kyung yang kembali seperti dulu.

Apa yang terjadi??!!

Penyakitnya kambuh kembali?!!

"kyung... Sayang.... Letakkan pisau itu..." lirihku yang mencoba menenangkannya, tatapan yang berair dan mulai merah, wajahnya berkeringat dengan kedua alis yang menyatu menjadi satu, gerakan kakinya yang berjalan mendekati. Terlihat kembali seringai nya yang tertawa kecil.

"khe khe khe.... Hhhhmm..hahhh...wangimu sangat.. Nikmat sayang..." ucapnya yang menjilat bibirnya sambil memainkan pisau di tangan kanannya. Kulihat ke kanan dan ke kiri, tak ada satupun benda yang mampu kugunakan untuk  bertahan. Kembali ku fokus melihat istriku yang semakin mendekat.

"sayang.. Chagiya.. Sadar sayang... Aku chanyeol... Park chanyeol.. Suamimu.." ucapku lagi yang menengadahkan kedua tanganku di depannya, berusaha untuk membuatnya tenang dan sadar.

Sweet Murder [OnHold] Session 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang