# Part 19

4.3K 330 20
                                    

• A Series of Murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Chanyeol's POV
.
.
.

dengan pelan ku menggendong kyungsoo yang tengah tertidur ke dalam kamarku, kuletakkan dirinya di ranjangku dan kuselimuti agar dirinya hangat. Kuambil baju tidurku dan kuganti dengan cepat. Teringat kembali diriku ketika baekhyun menelepon di mobil.

.
.
.
[FLASHBACK]
.
.
.

terdiam ku dengan kyungsoo yang melihat hapeku berdering, kuhela nafas dan kutekan tombol accept dan ku loudspeaker.

Klik..

"yeoboseyo baekh.. Ada apa?" tanyaku dengan mengelus bahu kyung yang tengah terdiam dipangkuanku mendengarkan ku berbicara.

"yeoboseyo chan, mianhe mengganggu malam malam... Begini.. Besok siang kamu ada waktu?" tanyanya yang seketika membuatku bertatapan dengan kyung, terlihat wajah kyung yang terdiam menunggu reaksiku.

"siang yah, belum tau sih baekh, memangnya ada apa eoh?"

"besok aku ingin kita bertemu di makam chen, dan.. Aku ingin kau mengajak kyungsoo.. Apakah boleh?" ucapnya lagi yang langsung membuat kami berdua bertatapan heran.

Ada apakah tiba tiba baekh ingin bertemu kyungsoo?

Kulihat kyungsoo pun mengangguk pelan tanda bahwa dia setuju untuk bertemu dengan baekh. Menghela nafas panjang ku berharap tidak ada kejadian buruk yang akan merusak hubungan kami.

"arreseo baekh, besok siang kita bertemu di makam chen ya." ucapku yang tersenyum mencium dahi kyungsoo sekilas.

"khamsa hamnida chan, sampai bertemu besok"

Klik!

Kutaruh kembali hapeku di atas kursi, ku elus pelan kaki kekasihku yang tengah terdiam dengan mata berkedip pelan. Berpikir ku akan hari esok, kira kira apa yang akan dibicarakan dengan baekhyun?

 Berpikir ku akan hari esok, kira kira apa yang akan dibicarakan dengan baekhyun?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"i trust you.." lirih kyungsoo tiba tiba yang membuatku tersenyum menatapnya, kucium bibirnya pelan dengan tetap mengelus tubuhnya yang terbaring lelah di pangkuanku.

"thank you baby... I love you" bisikku yang mulai bernyanyi sedikit untuk mengantarkannya dalam tidur

.
.
.
[BACK TO REAL]
.
.
.

kugantung mantel kyungsoo di kursi dan beranjak ku menaiki ranjang, kupeluk kyung yang tengah tertidur lelap dan kutarik selimut untuk menghangatkan kami.

Sweet Murder [OnHold] Session 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang