### Part 4

3.8K 284 47
                                    

(Play the Media👆)
🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------

Kyungsoo's POV
.
.
.

Tarikan nafas terengah engah pun menyerang, peluh dan desahan tak urung saling berteriak serta berkejar kejaran. Sentuhan sensitive dari suamiku ini selalu mampu membuatku tergeletak tak berdaya di bawah kungkungannya. Di bawah tubuh kekarnya.

"anghh!! Anghh!! Daddyyyhhhh!!"

Thrust!!
Thrustt!!

"ahh.. Ahh.. It's good mommy...."

"cum!!! Cum!!! Cum!!! dad! Ahh!!

Crut!!

Melengkung tubuhku saat mengeluarkan orgasme kembali untuk ke sekian kalinya membasahi tubuh, chanyeol yang melihatku mulai tak berdaya pun memperlambat tempo genjotan pinggulnya yang terus menerus menusukku tanpa henti sedari tadi. Gigitan lembutnya di leherku sekedar memberi tanda kepemilikan pun pasrah kuterima.

"daddyhh!! Pleaseehhh!! Ahh! Ahh! Enoughh!!"

Thrust!
Thrust!

"cumming baby.... I'm Cumminghhh... Kyung!! Argghhh!!"

Crutt!!
Crut!!!

Ditembakkannya berkali kali cairan putihnya ke dalam holeku yang sudah banjir penuh akan sperma miliknya. Ciuman di bibir yang menutupi eranganku agar tak di dengar oleh siapapun semakin ganas kuterima. Sapuan saliva dan lidahnya yang manis pun memperlembut tempo goyangan pinggulnya, tanda bahwa permainan ini telah selesai. Dielusnya rambutku sembari mengecup wajah dengan penuh cinta

 Dielusnya rambutku sembari mengecup wajah dengan penuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"enghh...ahh...hahhh... Da..daddyyhh... Aku...aku tak kuat..."

Lirihku yang memejamkan mata dan mengangkang lemah tak berdaya di hadapannya. Tersenyum kecil suamiku yang tak berhenti memberikan kecupan kecupan di wajahku seraya membersihkan tubuhku dengan handuk basah.

"mianhe sayang.. Kau begitu memukau.."

"i know.. But let me rest.. You know that im to tired, baby..."

"tidurlah sayang... Aku akan membersihkan diri...."

Lirihnya mengecup keningku sebelum dirinya masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri. Tubuhku yang cukup pegal pun kuberikan posisi nyaman agar mampu terlelap. Kurenggangkan sedikit otot dan melempar beberapa tisu yang penuh akan bekas sperma ku. Perlahan kuambil HP yang ada di meja sebelah ranjang dan melihat jadwal . Ada sekitar dua hari lagi aku harus berangkat ke New York untuk menandatangani kerja sama dengan perusahaan disana.

Sweet Murder [OnHold] Session 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang