🙋🙋👆 Dont Forget To vote 💙💙
-----------------------------------------------------------
• A Series of Murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : Chanyeol ft Punch - Stay With Me 🎶
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
."siap kyung?"
Menoleh ku saat mendengar sapaan dari professor yang telah siap di depan monitor. Menghela nafas ku menatap suamiku yang tengah berdiri dengan wajah khawatirm tersenyum ku berjalan menghampirinya dan mengecup sekilas pipinya hingga membuatnya semakin menunduk.
"apakah kamu sedih chan?"
Tanyaku lembut, kuelus pelan kedua tangan besarnya yang selalu membuat hidupku menjadi lebih berarti.
"aku tak ingin sesuatu terjadi padamu kyung.. Tak ingatkah dirimu saat dulu mengambil jiwa teman temanku di dalam mesin ini ? Saat itu aku..."
"sshh.. Aku selalu ingat akan hal itu chan.. Tapi aku bahagia melakukan ini. Mengambil jiwa xiumin merupakan keputusanku. Dont be worry, my husband.. Aku tau kamu selalu ada untuk menyelamatkanku.. Dont you, hm?"
Terasa hembusan nafasnya mulai memelan dan tersenyum tipis membenarkan apa yang kukatakan. Dipeluknya diriku kembali dan kurasakan kecupan lama darinya mendarat di keningku.
"berjanjilah padaku chagiya... Ini adalah yang terakhir kalinya kau melakukannya..."
Bisiknya yang seketika itu juga membuatku mengangguk. Kulihat professor hoo pun mengangguk ke arahku, tanda bahwa mesin telah siap untuk di gunakan.
"baiklah.. Let's start..."
.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
."xiuminnn!! Hyungg??!!"
Dengan gusar ku menggerakkan tubuh tiruan xiumin beberapa kali, yang beberapa saat lalu telah berhasil memasukkan kembali jiwanya.
"enghh.. Chan...chanyeol?? Apa...apa yang..."
"hyungg!!!!"
Berteriak ku memeluknya dengan penuh haru, kakak kelasku yang selalu membantuku disaat aku membutuhkannya. Teringat ku akan semua kebaikannya yang memberikan buku buku sekolah bekas untuk kugunakan kembali saat bersekolah dulu, tak lupa nasihat nasihatnya yang selalu dia berikan disaat melihat kondisi keluargaku yang terpuruk, dan pastinya kalian ingat, saat aku ingin menemui kyungsoo di acara pesta pertemuan dengan presiden. Dia menyerahkan tiket masuk untukku. Tak kusangka kali ini aku bisa bertemu kembali dengannya. Sesegukan ku menangis dalam pelukan. Tak kuperdulikan kai dan sehun yang ikut memeluk kami berdua, seakan akan ini adalah pertemua reuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanfictionChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...