• A Series of murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Klik!
"hello prof? What's wrong?" tanyaku yang sesekali melirik ke arah ruang makan rumah chanyeol.
"hello, kyung rencana transfer ke kloning akan dilakukan kapan?" tanya prof yang sepertinya sedang asik mengobrol dengan prof.hana. terdiam ku berpikir.
"besok lusa prof, soalnya besok aku ada urusan. Lagian suho dan Tao besok sibuk." ucapku lagi yang mengingat sepupuku mengatakan bahwa besok mereka mau jalan jalan keliling korea.
"okey, i get it.. Jadi besok saja aku dan prof. Hana selesaikan kloningannya. Thank you kyung" ucapnya yang langsung memutuskan percakapan.
Klik!
Kusilent hapeku dan kumasukkan kantong, berjalan kembali diriku ke arah ruang makan, terlihat keluarga chanyeol sedang asik makan dan berbincang bincang. Tersenyum ku duduk di kursi makan.
"siapa sayang?" tanya chanyeol yang menatapku tersenyum.
"prof. Hoo chan, maaf eomma appa, saya tidak sopan, jadi mengganggu waktu makan." ucapku yang menunduk sedikit karena rasa bersalah meninggalkan meja makan.
"aigoo.. Tidak apa apa nak, biasa kok begitu kan namanya orang sibuk." ucap eomma yang memberikan kimchi di atas piringku, tersenyum ku melihat betapa baiknya hati keluarga ini, karena di ajaran ku, jika meninggalkan meja makan untuk urusan apapun itu tidak sopan, dan bisa membuat nama kita menjadi jelek di depan para klien.
"terima kasih eomma appa, selamat makan semuanya" ucapku yang langsung menikmati masakan eomma. Terdiam ku mengunyah dan merasakan masakan ini.
"wah.. It's delocious! Enak sekali eomma" dengan riang ku mengambil lagi suapan kedua yang langsung membuat eomma tersenyum bahagia.
"aigoo.. Tambah yang banyak ya kyung, biar sehat kayak appa, makannya banyak" ucap eomma yang tertawa memegang tangan appa dengan mesra. Tertawa kecil ku melihat kemesraan dua orang tua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanficChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...