• A Series of murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Chanyeol's POV
.
.
.Kuhirup kembali minuman dingin yang tengah kuambil dari kulkas. Kupejamkan mata dan mencoba menetralkan semua pikiran ini. Kututup wajahku dengan tanganku dan mencoba..
Mencoba...Yah...
Mencoba mencerna semua kalimat ini...
Flashback
"sebenarnya aku bertemu kyung di umurnya 11 tahun, tepat pada saat appa tirinya membawanya ke dalam laboratoriumku. Awalnya.... aku tak menduga Jeon telah memiliki anak, hingga saatnya aku melihat bahwa tiada kemiripan sama sekali dari mereka berdua. Waktu itu kyung masih sangat kecil, dengan beberapa perban di tubuhnya seakan mengalami luka berat. Jeon yang pada saat itu merekrutku menjadi profesor di keluarga Do, membuatku bertanya tanya, dimanakah sang nyonya Do yang seharusnya berada di samping sang anak. Namun...." terputus sesaat kalimat profesor hoo yang terdiam sejenak dan memperbaiki kacamatanya.
"..... kudengar nyonya Do ditemukan meninggal di rumahnya dengan penuh akan luka penyiksaan di sekujur tubuhnya, Dan .... pelakunya ternyata... Adalah Tuan Jeon sendiri.." ucapnya lagi yang membuatku terkejut akan kenyataan pahit yang dialami istriku. Appa tirinya membunuh eomma kandungnya?!!
"kenapa tidak melaporkannya ke polisi prof?!!"
"kami semua mengetahuinya chan, kecuali kyungsoo tentunya. Tuan Do mengancam kami semua untuk tidak menyebarkan hal ini kepada siapapun jika tidak ingin dibunuh, bahkan Jeon pun mengancam akan langsung membunuh kyungsoo jika sampai ada kebocoran. Aku yang tidak memiliki kekuatan pun pada akhirnya hanya bisa diam dan melindungi kyungsoo dengan caraku, layaknya anakku sendiri. Kyung adalah satu satunya pewaris Do terakhir, itulah alasan aku menjaganya hingga akhir umurku... Rasa bersalahku yang ikut menyembunyikan kejahatan Jeon, kutebus dengan mengabdi pada kyung selamanya." terlihat prof hoo pun mengusap air matanya yang menetes di wajah, Wajah tuanya membuat kesedihan semakin terlihat jelas.
"tidak prof, ini bukan salahmu, kamu melakukan ini semua pun demi melindungi kyungsoo. Lalu.. Dimanakah appa kandung kyung?" tanyaku lagi yang penasaran. Terdiam sesaat prof. Hoo yang menghela nafas dan menatapku.
"sampai detik inipun kami tidak pernah melihat appa kandungnya kyung. Tapi kudengar... Appa kandungnya kyung adalah seorang profesor terkenal sama sepertiku."
End flashback
Kumainkan gelas di tanganku dan memikirkan siapa sebenarnya ayah kandung kyung. Walau kyung mengalami trauma dengan masa kecilnya, setidaknya appa kandungnya ada untuk mengambilnya kembali, namun kenapa tidak dilakukannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanficChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...