(Play the Media👇)
(SONG : EXO_HEART ATTACK)
👆 Dont Forget To vote
-----------------------------------------------------------
• A Series of Murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Who's he?
I never meet him before....
Terdiam ku saat melihat lelaki paruh baya yang masuk ke dalam ruangan dengan wajah teduh, tak lupa kacamata nya yang bertengger seakan akan meneliti satu demi satu manusia yang ada di ruangan.
"Kyungsoo.. Apakah kau mengenalku?"
Tersenyum dirinya beranjak duduk di kursi tepat di hadapanku dan Junior. Tanpa memberikan respon apapun, Diriku hanya diam menunggu dirinya yang masih menatap kami secara bergantian.
"Chagiya? Apakah kau mengenalnya?"
Tanya Chanyeol yang membalas senyuman lelaki itu dengan ramah. Masih terdiam diriku yang hanya menatapnya, mencoba menggali memory yang ada.
"Hahaha.. sepertinya Kyungsoo tidak mengingatku, wajar saja.. karena sejak kecil kami tidak begitu sering bertemu... Aku pamanmu Kyung, kakak dari eomma kandungmu..."
Jelasnya yang seketika membuatku sedikit terkejut. Kembali diriku melihat garis wajahnya dan sesaat bayangan dirinya saat aku kecil dulu pun mulai bermunculan. Samar samar ku mencoba untuk mengingat sosok lelaki di hadapan ku ini.
"Paman... Chul?"
Tebakku , yang langsung membuat lelaki paruh baya tersebut tertawa kecil dengan anggukan senang saat mengetahui aku masih mengingatnya. Kembali ku mencoba mengingat apapun mengenai paman Chul, seingatku dulu kami tidak begitu sering berkomunikasi, yang kuketahui adalah dia kaka dari eomma.
"Apa kau ingat saat kecil dulu? Kau sering bermain bersamaku ketika eomma mu pergi ke luar negeri... Hahaha... Aku tak menyangka dirimu sudah sebesar ini Kyung, apakah itu anakmu?"
Diapun menunjuk ke arah Junior. Putraku yang tak mengenalnya pun hanya menatapnya dengan wajah datar.
"Yes uncle... His name's Junior ...."
"That's a cute name... Hai Junior.... Kamu harus memanggilku paman juga ya mulai dari sekarang..."
Ucapnya yang mengelus kepala Junior lembut, namun bergidik diriku yang sedikit tersentak saat tiba tiba tangan Junior mencengkeram genggamannya hingga membuatku heran. Melirik diriku ke arah anakku, dan Junior pun hanya tetap menatapnya dalam datar.
"Aigoo...Junior, jangan diam aja nak... Mianhe paman, Junior memang pendiam jika bersama orang yang baru dikenal... Ohiya, perkenalkan saya Chanyeol, Suami dari Kyungsoo... Salam hormat paman..."
Dengan sopan Chanyeol pun berjabat tangan dengan Paman Chul.
"Aa.. tentu saja aku mengenalmu, sang pemilik SM... Tak kusangka Kyungsoo menikah denganmu.. benar benar pilihan yang tepat... Dan Chanyeol...aku menitipkan nya kepadamu, eoh?"
"Ne, paman.. saya pasti akan menjaga mereka dengan baik..."
Srek...
Seketika itu pula akupun berdiri sambil mengancing kembali kancing mantel tanpa aba aba terlebih dahulu. Junior pun ikut beranjak dari kursi dan berdiri di sebelah dengan membuang wajah ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanfictionChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...