Eunha membuka matanya, wajah tampan Taehyung yang pertama kali nampak di penglihatannya.
"Apa kau tidak apa-apa?" Tanya Taehyung setelah selesai mengobati luka ditangan Eunha.
"Aku tidak apa-apa." Eunha berusaha beranjak untuk duduk tapi Taehyung merebahkannya kembali.
"Kau masih lemah, tunggu beberapa saat lagi. Setelah itu mandi dan ganti baju basahmu ini, pakai saja bajuku yang dapat kau pakai. Dan setelah itu ceritakan apa yang sudah terjadi. Mengerti?" Setelah berkata seperti itu Taehyung pergi keluar apartemen entah mau kemana.
"Terima kasih, Taehyung." Gumamnya sendiri setelah Taehyung sudah benar-benar pergi tentunya.
Eunha memutuskan untuk segera mandi, baju basahnya sangat mengganggu.
Ia memilih hem panjang kebesaran warna putih dan celana hitam pendek atas lutut milik Taehyung.
Setelah badannya kembali segar sambil menunggu Taehyung ia memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar didalam apartemen Taehyung yang cukup besar ini.
Apartemen dengan nuansa hitam putih dan penataan ruang yang sangat rapi, Eunha mengagumi tempat ini. Sangat tertata dan bersih.
Ia tidak menyangka pria konyol seperti Taehyung bertempat tinggal di sebuah apartemen yang sangat elegan ini.
"Turunlah, aku membeli makanan." Teriakan Taehyung dari bawah menandakan ia sudah kembali.
Eunha langsung saja bergegas turun untuk menemuinya.
"Makanlah sup panas ini, kau pasti kedinginan."
'Apa ini benar-benar kau, Kim Taehyung?' batin Eunha dalam hati.
Tapi sepertinya Taehyung memahami tatapan Eunha. "Hey, aku memang baik. Tidak usah heran seperti itu."
Eunha mengerucutkan bibirnya, setelah Taehyung selesai menyiapkan sup nya. Eunha melahapnya langsung tanpa ragu. Ia akui, ia sangat lapar saat ini.
"Ada beberapa hal yang perlu aku tanyakan padamu."
"Apa?" Ucap Eunha disela acara makannya.
"Kau bilang kau tidak punya siapa-siapa dan sendirian, lalu siapa yang sering mengusirmu seperti ini?"
"Uhuk-uhuk-" Ia sedikit tersedak mendengar ucapan Taehyung. Benar juga kenapa dia tidak berfikir sejauh itu? Ia jelas-jelas bilang kepada Taehyung sebatang kara.
"Apa kau anak kos? dan ibu kos yang mengusirmu?"
"Apa kau punya ibu tiri jahat yang seperti difilm-film itu?" Tanya Taehyung bertubi-tubi.
"Tidak, aku tidak punya ayah bagaimana bisa aku mempunyai ibu tiri."
"Lalu siapa?" Tatapan Taehyung sangat tidak bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] AKU MENYESAL!
Romance[170602] broken home • hurt • painful • penyesalan. pada akhirnya yang tercinta akan tergantikan dengan yang selalu ada. #1 -euntae [22/05/2020] #10 -eunkook [02/10/2020] #1 -sowon [29/08/2020] part of; - jung eunha - jeon jungko...