tega ✔

5.2K 464 67
                                    

Sudah sekitar beberapa bulan Eunha menjalani rumah tangganya dengan harus berbagi cinta dengan istri kedua Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah sekitar beberapa bulan Eunha menjalani rumah tangganya dengan harus berbagi cinta dengan istri kedua Jungkook.

Tidak, itu tidak ada bedanya. Dari Jungkook belum memperistri Sinbi dulu hingga sekarang semua nya masih sama. Cinta Jungkook hanya untuk Sinbi tidak ada sedikit pun yang di berikan pada Eunha.

Jungkook sengaja memecat Eunha dari pekerjaan di kantor nya dan sisa pekerjaan Eunha sekarang tinggal di sebuah coffe shop bersama Yerin, karena ia tidak diijinkan Jungkook untuk keluar dari rumah sebelum ia pulang.

Bukan karena Jungkook khawatir dengan Eunha yang sudah hamil memasuki tujuh bulan, bukan!

Tapi ia memerintah Eunha untuk menjaga Sinbi yang juga sedang hamil 5 bulan sekarang.

Bagaimana bisa? Semua tau bahkan Sinbi dan anak dikandungannya itu pun tau dia bukan anak Jungkook melainkan anak Min Suga kekasih gelap Sinbi. Jungkook terlalu bodoh karena tidak memahami hal itu.

Eunha merasa aneh tapi ia tidak berusaha berfikir macam-macam. Ia hanya menduga pasti mereka sering melakukannya sebelum menikah.

Sinbi memerintah Eunha ini itu tidak ada istirahat disaat ia sendiri tau Eunha juga sedang hamil lebih tua dibandingnya.

Jika bukan Eunha, mungkin wanita yang ada di posisinya sekarang sudah tidak sanggup lagi melakukannya.

Bisa dibilang Eunha adalah wanita kuat. Mungkin karena ia sudah terbiasa hidup berat sendiri dari kecil.

Setelah mengurus semua kebutuhan Sinbi hingga Jungkook pulang ia segera bergegas berangkat kerja karena ia ingin menambah tabungannya untuk membiayai anaknya nanti.

Walaupun Jungkook melihat dengan jelas kelelahan di mata Eunha. Pria itu tidak ada sedikit pun rasa iba untuk sekedar mengantar istri pertamanya itu check-up.

Apalagi harus menuruti kemauan nya ini itu seperti layaknya ibu hamil.

Selama ini Eunha menjaga buah hatinya sendiri. Walaupun kadang temannya, Mingyu. Sering membantu mengantar.

Dan orang yang akhir-akhir ini sering mengikutinya, Taehyung. Yang selalu mengirim apa yang diinginkan Eunha tapi dengan cara diam-diam.

Eunha sangat bersyukur ada beberapa yang masih menyayangi nya.

Kadang jika ia merasa lelah dengan nasib kehidupannya, ia selalu memikirkan orang-orang yang selalu ada untuknya.

Seperti Yerin dan Umji.

Yerin dan Umji juga ikut menjaga Eunha agar tidak terlalu lelah bekerja.

Kadang Yerin mengambil sebagian pekerjaan Eunha demi kesehatan bayi yang ada dikandungannya.

Dan umji yang selalu menengok dan mengantar makanan untuk Eunha dirumahnya jika Jungkook belum pulang dan yang pasti tanpa sepengetahuan Sinbi.

Bukan karena Jungkook sudah tidak memberi Eunha makan kok, Jungkook tidak sejahat itu gais. Hanya saja Umji tidak mau Eunha kelelahan memasak. Walaupun faktanya Eunha lebih lelah mengurus Sinbi.

[END] AKU MENYESAL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang