SG 01 (Found You)

4.4K 319 10
                                    



Suasana Kota Seoul saat ini masih aman walau hanya beberapa masalah sedikit. Distrik 20 adalah tempat teraman bagi manusia untuk hidup dari jangkauan ghoul yang merajalela. Namun, mereka tidak tahu bahwa tempat tersebut tidak akan aman selamanya. Sebab, ghoul yang berkeinginan hidup aman dari para hunter pun, ikut tinggal di tempat tersebut.

Beredarnya ghoul yang diketahui beberapa manusia di tempat tesebut, banyak menuai ketakutan dan kekhawatiran bagi mereka. Namun pada kenyataannya, para pemerintah, polisi dan hunter ghoul masih menganggap bahwa kota itu terbilang aman. Tidak ada jejak ghoul yang menetap di tempat tersebut.

Kim Taehyung. Seorang mahasiswa semester 4 dan seorang manusia yang tinggal di distrik 20. Saat ini, ia sedang menjalani kuliah yang menurutnya sangat membosankan. Sesekali ia menahan kantuk karena sang dosen tak kunjung keluar dari kelas.

Lalu, saat waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore, sang dosen akhirnya keluar dari kelas. Taehyung yang sedari tadi menahan kantuk, akhirnya ia menjatuhkan kepalanya pada meja lalu memejamkan mata. Baru saja ia memejamkan mata sebentar, seseorang telah menepuk bahunya dengan keras lalu berteriak pada telinganya.

"YAK! KIM TAEHYUNG! IREONNA!!"

Sontak Taehyung terbangun lalu menatap gusar akan seseorang yang dikenalinya. Park Jimin. Teman sekampusnya. "Aish..!! Kau menggangguku bantet! Bisakah kau diam sebentar!"

Taehyung mengucek matanya, kemudian menatap sinis pada Jimin yang hanya memberikan cengiran menyebalkan menurutnya.

"Hehehe... aku hanya ingin membangunkanmu. Selain itu, kita kan sudah janji akan mengenalkan seseorang padamu! Ayo bangunlah Taehyung! Jangan tidur!" ajak Jimin sambil menarik Taehyung. Sedangkan yang ditarik hanya pasrah dan mengikuti temannya itu dengan malas.

.

.

Setibanya di halaman depan universitas, Taehyung dibawa secara paksa oleh Jimin hingga matanya sontak menatap seorang namja sedang membaca buku sambil memakan ice cream vanilla di atas kursi dan di bawah pohon besar. Matanya tak berkutik menatap namja itu hingga lamunannya terhenti saat Jimin memanggil nama seseorang.

"Jeon Jungkook!"

Namja yang dipanggil Jeon Jungkook itu langsung menoleh padanya dan Jimin. Lagi-lagi Taehyung terpana hingga membulatkan matanya saat tahu bahwa Jungkook yang dipanggil Jimin adalah namja yang sedari tadi ditatapnya.

Mereka tiba di tempat tujuan. Taehyung duduk berhadapan dengan Jeon Jungkook dan Jimin duduk disebelahnya. Matanya masih terpaku pada namja yang kini berada dihadapannya.

"Jungkook! Kau ingatkan saat aku ingin membawa seseorang. Nah, ini yang kumaksudkan tadi." ujar Jimin sambil menunjuk Taehyung yang sedang melamun.

Jungkook menoleh menatap Taehyung yang menatapnya intens. Sesekali ia menatap ke bawah, lalu ke Taehyung lagi, karena agak merasa risih dan malu ditatap seperti itu. Jimin yang tahu akan kelakuan Jungkook lewat matanya, segera ia menyikut Taehyung dan tak lupa memanggilnya.

"Hei! Hei! Kau kenapa, hei!"

Tersadar akan lamunannya, Taehyung langsung mengedipkan matanya berkali-kali, kemudian menyapa namja yang dihadapannya sambil mengulurkan tangan.

"Kim Taehyung imnida."

"Jeon Jungkook." Jungkook membalas uluran tersebut sambil tersenyum.

Terlintas dalam pikiran Taehyung saat melihat Jungkook tersenyum kepadanya. Imut sekali...

"Nah, Jungkook! Kau panggil dia hyung ya, soalnya dia lebih tua darimu."

SEOUL GHOUL [1] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang