SG 11 (The Secret 1)

1.1K 99 0
                                    


Cerita sebelumnya...

"Kalau begitu, apa kau boleh menuruti permintaanku... sebagai seorang keluarga yang merelakan saudaranya agar bahagia?" tanya Luhan kembali yang membuat Taehyung bingung dengan ucapannya. "Apa kau ingin menjaga Jungkook jika aku tidak ada nanti?"

Pertanyaan terakhir yang membuat Taehyung melongo tak percaya, dan tak mengerti dengan ucapan Luhan.

Kau ingin kemana, Luhan-sunbae?

-Chapter 11 (The Secret 1)-

Keesokan harinya, bertepatan saat Hari Sabtu, saat ini Taehyung sedang berada di jalan menuju stasion yang sudah direncanakan Junhong dengannya. Ada yang masih ingat dengan janji Junhong untuk menemani Taehyung membeli mask? Sebenarnya Junhong kelupaan saat itu, makanya ia mengajak Taehyung dihari Sabtu walau sebenarnya janjinya kemarin.

Sudah pukul 10 pagi, Taehyung tiba di depan gerbang stasion kereta. Saat itu ia melihat ada Junhong sedang menatap jam tangannya dan sedang berdiri tepat di depan gerbang stasion. Taehyung yang melihat itu langsung berlari menghampiri Junghong hingga napasnya terengah-engah.

"Junhong-hyung, mianhae, aku telat. Hhh... hhh... hhh..."

Junhong segera mengalihkan pandangannya pada Taehyung yang sedang mengatur napasnya. "Hm. Tak apa, sebelumnya aku juga minta maaf karena kelupaan dengan janjiku waktu itu untuk menemanimu membeli mask."

"Ah, kalau itu tidak masalah, hyung." Taehyung menggelengkan kepalanya, memberikan sinyal bahwa ia tidak masalah akan hal itu. "Malahan waktu itu aku juga sedang ada kegiatan."

"Hm... begitukah... baiklah! Ayo kita pergi ke distrik 15."

Taehyung mengangguk mendengar ajakan dari Junghong. Mereka berjalan bersama menuju tempat tujuan, yang tidak pernah Taehyung ketahui bahwa tempat tersebut...

...telah dijaga ketat oleh hunter ghoul dan detektif pemerintah yang tidak menyetujui adanya ghoul yang tinggal di bumi ini.

.

.

.

Saat sedang di dalam perjalanan, Taehyung dan Junghong saling bercerita dari hal-hal yang kecil, hal yang mesum, hingga hal yang tak pernah diketahui Taehyung sama sekali. Terutama mengenai ghoul yang tertarik pada jenis setengah ghoul alias ghoul bermata satu.

"Kenapa mereka sangat menyukai ghoul jenis tersebut? Apakah ghoul memiliki kategori kanibal?"

"Bukan hanya kanibal. Terkadang mereka juga suka memanfaatkan ghoul bermata satu entah untuk apa. Aku tidak tahu detail jelasnya, tapi jenis ghoul yang sepertimu itu, aku peringatkan untuk hati-hati karena mereka sangat mengincar hal-hal yang berbau langka. Terutama dirimu yang setengah ghoul ini." Jelas Junhong yang membuat Taehyung menelan ludah karena terkejut akan keunikan jenis ghoul lainnya. "O ya! Sepertinya aku lupa memberitahumu."

Taehyung menoleh pada Junghong. Ia mengernyitkan matanya, menatap bingung akan maksud dari perkataan Junhong tadi.

"Distrik 15 ini... sebenarnya sudah di kepung oleh para hunter ghoul dan detektif pemerintah."

Taehyung terdiam. Ia tak membalas perkataan tersebut, melainkan ia terkejut dengan fakta yang sedang didengarnya saat ini.

"Jika kau bertemu dengan koper silver yang pernah diberitahu Daehyun-hyung, tolong jangan panik dan bertingkahlah sewajarnya seperti manusia."

SEOUL GHOUL [1] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang