Chapter sebelumnya...
"Jangan takut begitu, boy... aku tidak akan menggigitmu kok. Kan kau sudah dijual, setidaknya, biarkan aku mencicipi darahmu saja... Ah! Atau mungkin tubuhmu dulu. Setidaknya biarkan aku menjilatimu, okay?" ujar sang boss yang membuat Jungkook merinding mendengarnya.
Tak tahan dengan kelakukan boss itu, Jungkook langsung menjauh dari jangkauan boss itu dengan mendorong boss yang berada di hadapannya. Boss itu terjatuh, membuat Jungkook sadar bahwa ia tidak seharusnya melakukan hal itu.
Terlebih lagi, bermain-main dengan seorang ghoul, yang telah menunjukkan taringnya.
"KAU INGIN BERMAIN DENGANKU, KAN?" ujar sang boss dengan wujud ghoul dan tak lupa ekor yang muncul bagaikan tombak yang siap menerkam mangsanya.
-Chapter 17 (Flashback..)-
HAP!
Luhan langsung mundur dengan melompati bagian kursi lain, yang tidak diserbu ghoul yang kini memberontak. Sedangkan Baekhyun, ia sibuk memukul bagian-bagian vital ghoul yang kini menghampirinya. Sibuk dengan masing-masing, saat Luhan berdiri agak jauh dari jangkauan ghoul-melihat temannya-Baekhyun yang sibuk mengurusi cecunguk-cecunguk ghoul, ia segera menelepon bala bantuan.
Suara telepon yang sedang terhubung muncul pada layar ponselnya, hingga layarnya berganti dengan munculnya waktu dan suara seseorang yang mengatakan 'halo' kepada Luhan. Setelah mendengar sapaan itu, Luhan segera menyahut dengan mengucapkan perkataan 'tolong' kepada si penelepon.
"Rapmon-ssi, aku butuh bantuanmu dan beberapa orang. Dan ku mohon... tolong jangan beritahu Sehun, ya.."
.
.
.
"Hiks... hiks..."
Suara tangisan seorang namja yang merasa ditelanjangi--membuat sang boss yang melihatnya tersenyum dan tergelak tawa. Sedangkan sang korban hanya bisa menunduk pasrah, tak perduli dengan kesakitan yang dideritanya sekarang.
Bekas luka sayat disekujur tubuhnya dan kissmark yang disengaja pada bagian dada kanannya, membuat Jungkook merasa berdosa.
Baru saja dalam pikirannya ia ingin membalas permintaan maaf pada seseorang--karena ulahnya yang pernah membuat pertemanan mereka menjadi renggang. Lalu penolakan cinta yang pernah diungkapkan secara lisan darinya kepada seseorang.
Hingga ia bertekad akan melindungi dirinya demi seseorang yang membuat jantungnya berdebar-debar, hingga merawat tubuhnya dengan mulus agar tidak disentuh orang lain. Tapi nyatanya, takdir telah berkata lain. Hal itu menimbulkan spekulasi pada pikirannya, bahwa ia tak bisa bersanding atau selalu bersama seseorang yang telah membuatnya jatuh pada pandangan... cinta pertamanya. Dan saat ini, dirinya telah mengungkapkan bahwa...
Aku namja kotor...
Maakfkan aku...Taetae-hyung...
.
.
.
Bala bantuan muncul. Dengan topeng sebagai penyamaran dan pakaian gothic agak metal menyerbu saat melihat dua namja yang mulai tak sanggup untuk melawan semua ghoul tersebut.
Ssat!
Perut salah satu ghoul terbelah karena ulah seorang namja bernama Suga dengan 'ekor'nya yang berbentuk sayap. Muncul pada bagian punggung sebelah kirinya. Warna 'ekor' yang berbentuk sayap itu membentuk seperti api warna merah-ungu-biru. Dan bagian ujung sayapnya itu dapat meruncing-yang membuatnya berhasil membunuh salah satu ghoul tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL GHOUL [1] ✔️
Fantasía[SELESAI] BTS FF YAOI / HOMO "Tubuhku bukanlah diriku yang sebenarnya. Pikiranku dipenuhi oleh isi yang membuat orang lain celaka. Aku tidak menyukaimu, tapi cukup dengan kau disisiku, maka itu lebih baik." Taehyung, salah satu makhluk yang akan men...