BRUG!
Jungkook menghempaskan tubuhnya pada kasur di dalam kamarnya. Tubuhnya terngkurap—menenggelamkan wajahnya pada bantal. Merasa sesak napas karena terlalu lama menghirup bau bantelanya—ia menoleh ke arah jendela.
Sudah malam.
Setelah jalan-jalan bersama Taehyung, Jungkook hanya menatap datar langit malam yang terpampar oleh jendela kamarnya.
"Aku lupa belum menutup jendela."
-Chapter Special : Jeon Jungkook-
Setelah ku menutup gorden jendela, kepalaku menunduk.
Aku sedang berpikir—namun tiba-tiba sebuah panggilan entah siapa muncul pada layar ponselku. Segera ku perhatikan layar ponselku yang hanya menunjukkan nomor telepon. Tidak ada nama di layar tersebut.
Aku curiga dengan panggilan tersebut.
Mungkinkah orang iseng?
Tapi rasanya aneh juga jika ada yang meneleponku malam-malam begini—pengecualian bagi Taetae-hyung yang terkadang menelepon atau memberikan pesan untuk segera tidur tidak terlalu larut.
Ku angkat telepon tersebut—tanpa memikirkan kecurigaanku tadi.
"Hallo?"—tanyaku dengan nada serius.
"A-ano—"
Ah!
Suara ini..
Suara yang paling tidak suka ku dengar.
"K-kami butuh bantuanmu."
Grogi
Gelisah.
Bergetar.
Suara memohon seperti orang sedang ketakutan.
Lemah.
"Maaf. Siapa ya?"
"Eh? Kami salah s-sambung?"
Aku mengernyit bingung.
Tak mengerti dengan perkataan orang tersebut.
Ngapain dia meneleponku jika begitu?
"Ya, anda salah sambung."—setelah mengatakan hal itu, aku segera mematikan ponselku sepihak. Melempar ponselku ke sembarang tempat—beruntung masih mendarat di atas kasur. Setelahnya, aku segera merebahkan diri di atas kasur.
Oh ya.
Apa kalian penasaran dengan pernyataan cinta Taetae-hyung padaku?
Aku tidak menerimanya—tapi dia menawarkan diri untuk selalu disampingku.
Aku tidak menolak.
Well, kalimat itu benar-benar bukan berarti aku menerima Taetae-hyung.
Ataupun aku berarti telah berpacaran dengannya.
Jika kalian bertanya apa aku punya perasaan dengannya? Kim Taehyung itu?
Jawabannya.
Tidak ada.
Sejak kapan aku ada menjalin hubungan dengan orang?
Jimin-hyung?
Sahabat?
"Huft... kapan ya aku pernah menerima dia sahabatku."
Sudah cukup dibodohi dengan keadaan keluargaku—hingga Luhan-hyung pun mengkhianati—maksudku membohongiku sejak dulu.
"Jangan terlalu gampang percaya dengan orang lain. Terutama ghoul yang bisa saja membunuhmu."
"Jangan jauh-jauh dari hyungmu ini, arraseo?"
"Melindungiku? Kau sendiri yang bilang jangan dekati ghoul karena mereka bisa saja membunuhku. Dan nyatanya, kau juga ghoul."—aku mengulang kalimat yang berada di kepalaku sedari dulu—saat tahu kenyataan Luhan-hyung adalah ghoul.
Hahh...
Aku susah untuk percaya dengan orang lain.
Karena dua hal yang membuatku tak bisa percaya dengan orang lain.
Pertama karena keluargaku—terutama Luhan-hyung—
Kedua tentang ghoul.
Aku sangat benci dan benci terhadap ghoul sejak saat itu.
Mengetahui seorang manusia menyukai seorang ghoul saja—rasanya bagiku adalah mustahil. Apalagi sejak aku tahu bahwa Jimin-hyung—menyukai Yoongi-hyung—yang nyatanya seorang ghoul.
Ku yakin mereka tidak akan langgeng.
Oh ya...
Ada yang penasaran dengan buku yang tadi aku beli saat di toko buku bersama Taetae-hyung?
Tentu saja apa yang ku ceritakan pada Taetae-hyung berbeda dengan apa yang ada dibuku yang ku beli. Aku sengaja membawanya ke tumpukan buku yang memiliki banyak copyan pada buku yang ku beli. Karena setelah ku ceritakan hal itu—aku yakin Taetae-hyung pasti akan membacanya.
Dan yaah... sesuai prediksiku.
Dia membacanya. Dan pasti dia kecewa padaku saat ini.
Apa pandangan kalian terhadapku berubah?
Ku harap tidak.
Karena aku lebih menyukai seseorang yang berjuang untuk ingin selalu bersamaku—tidak membohongiku seperit Luhan-hyung.
Seperti saat Taetae-hyung mengatakan,
"Bolehkan aku menyangimu dan menjadi orang yang selalu di sampingmu?"
Walau kenyataan pahit yang ku tahu—dia adalah half ghoul.
Sama-sama ghoul juga.
Dan ku ulangi...
Aku benar-benar benci ghoul...
-END-
Sip, ini isi pikiran Jungkook ada yang gak nyangka.
Nanti di Season 2, kalian bakal tidak menyangka lagi tentang Jungkook yang sebenarnya.
Ops! Kena spoiler ini kkkk....
Gak apa-apa, saya suka buat orang penasaran.
LOL
Ini di private, jadi jangan lupa yang udah baca kasih vommentnya yaa. Biar saya tahu kalau book ini menarik atau tidaknya di mata kalian hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL GHOUL [1] ✔️
Fantasy[SELESAI] BTS FF YAOI / HOMO "Tubuhku bukanlah diriku yang sebenarnya. Pikiranku dipenuhi oleh isi yang membuat orang lain celaka. Aku tidak menyukaimu, tapi cukup dengan kau disisiku, maka itu lebih baik." Taehyung, salah satu makhluk yang akan men...