SG 06 (The Smirk of Evil 2)

1.4K 137 1
                                    



Chapter sebelumnya...

"Boleh aku ikut?" Taehyung menyela kalimat Taeyong yang belum selesai diucapkan. Setelah perkataan Taehyung tadi, kesunyian menyelimuti ruangan tersebut.

Jungkook menatap bingung dengan perkataan Taehyung tadi. Sedangkan Taeyong malah memberikan seulas senyum. Ia menatap Taehyung yang terlihat khawatir entah karena apa. Mulutnya bergerak. Ia mengucapkan sebuah kalimat yang membuat sang empu bernapas lega.

"Boleh saja. Asal kau tunggu di luar apartemenku."

-Chapter 06 (The Smirk of Evil 2)-

Selama di perjalanan, Jungkook dan Taeyong saling bercakap-cakap, membiarkan Taehyung yang hanya mengikuti mereka di belakang. Ada rasa gelisah saat melihat Taeyong yang seenaknya berbicara dengan Jungkook, hingga yang diajak bicara memberikan seulas senyuman. Saat itu, muncullah rasa amarah dan cemburu? yang meluak dalam dirinya.

Cemburu?

Ia masih belum bnsia mengkonfirmasi hal itu.

Hingga suatu ketika, mereka berhenti berjalan saat Jungkook tiba-tiba menunjuk salah satu toko roti.

"Hyung! Sunbae! Ayo kita ke sana! Aku dengar roti di sini enak, apalagi sandwich!"

Taeyong dan Taehyung menatap toko tersebut dalam diam.

"Bernarkah? Aku belum pernah mencoba. Mau ke sana?" tanya Taeyong pada Jungkook. Sedangkan yang ditanya mengangguk antusias, membuat Taehyung menelan ludah gelisah.

B-bagaimana aku memakan makanan ini..., ujar Taehyung dalam hati sambil menatap tak suka pada toko yang ditunjuk Jungkook. Bau rotinya saja tercium hingga keluar... sungguh memuakkan...

"Jadi? Bagaimana denganmu? Apa kau mau juga?" tanya Taeyong pada Taehyung. Jungkook menatap Taehyung yaang terlihat melamun hingga membuat Jungkook memanyunkan bibirnya.

"Hyung tidak ingin?" tanya Jungkook pada Taehyung. Merasa tak enak saat melihat ekspresi cemberut Jungkook, Taehyung langsung menggelengkan kepalanya, menampilkan senyuman menawan yang terlihat agak dipaksakan.

"A-aku mau, ayo beli."

Mereka bertiga pun masuk ke dalam toko roti tersebut. Taehyung yang memang memiliki jantung ghoul dalam dirinya, semua indera yang ia punya akan terasa seperti ghoul.

"Selamat datang!"

Jungkook segera memilih makanan yang diinginkannya dengan diikuti Taeyong dari belakang. Sedangkan Taehyung, ia baru saja masuk dan berdiri di depan pintu, tanpa sengaja ia menutup hidungnya.

Baunya... ini memuakkan... aku ingin muntah..., ujarnya dalam hati. Sambil menarik napas dalam-dalam, Taehyung langsung menahan napasnya, kemudian melepaskan tangannya yang menutup hidungnya. Ia segera mengikuti Taeyong dan Jungkook yang sedang memilih roti.

Setelah usai membeli roti, mereka segera keluar dari toko tersebut. Jungkook dengan tak sabaran membuka bungkusan roti coklat yang ia beli tadi, kemudian melahapnya hingga coklatnya menodai bibirnya.

Sekilas Taeyong menatap Jungkook yang dengan lahapnya memakan roti tersebut, hingga Jungkook tersadar akan tatapan darinya.

"Sunbae tidak dimakan rotinya?"

"Hm? Ini ingin ku makan." Ujar Taeyong yang segera membuka bungkusan tersebut, kemudian melahapnya yang membuat Taehyung menatap tak percaya.

Saat itu, Taehyung menatap tak percaya pada Taeyong yang dengan lahapnya memakan roti yang dianggap sebagai kotoran bagi para ghoul. Satu hal yang hanya diketahui para ghoul. Mereka bisa mencium bau manusia yang ternyata adalah ghoul. Hal itu yang ia rasakan saat tak sengaja mencium bau ghoul di ruangan UKM tadi.

SEOUL GHOUL [1] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang