Bugh
Bugh
Entah sudah berapa pukulan yang melayang ditubuh ali. Darah bercucuran di bibir dan hidung ali.
" saya sudah bilang padamu. Kau juga sudah berjanji kepada saya kalau kau akan menjaga prilly. Tapi apa? Prilly kau biarkan tetap di jurang sendirian ? " bentak daniel setelah mengetahui ali pulang tanpa prilly.
" saya mati matian untuk membahagiakan prilly agar bisa melupakan mommynya. Kau ingat dulu anda selalu menjaganya dan merawatnya. Selalu membahagiakan dia. Saya kira, anda bisa membahagiakan anak saya satu satunya. Tapi apa? Anda tidak bisa menjaganya. Bahkan anda meninggalkannya demi wanita ini! " bentak daniel lagi dengan isakan tangisnya
Daniel sangat menyayangi prilly. Selalu ada untuknya. Memanjakannya, karena ia tak mau prilly terlalu ralut dalam kesedihannya. Daniel percaya kepada ali, karena dulu ali selalu membuat senyum dan tawa di wajah cantik anaknya. Tapi ia dapat apa sekarang ? Kesedihan di wajah anaknya.
" jangan temui anak saya lagi. " ucap daniel penuh penekanan. Dan meninggalkan ali yang masih tersungkur.
[ 💌 ]
Drtdrt
Bunyi ponsel daniel. Dengan cepat daniel mengangkatnya.
" hallo bagaimana? Apakah kalian sudah menemukannya ? "
" ... "
" baiklah saya sekarang segera kesana "
Tut
Daniel mematikan sambungan telponnya dan segera menuju rumah sakit dengan kecepatan tinggi
Setelah sudah sampai, keluarlah dokter.
" gimana keadaan anak saya dok? " tanya daniel dengan panik
" anak bapak tidak apa apa. Tapi kakinya harus saya amputasi "
" amputasi? Kenapa dok? "
" kakinya terdapat luka yang sangat parah. Luka itu terdapat virus yang dapat menggrogoti kakinya. Maka dari itu saya putuskan untuk mengaputasinya. Baiklah saya permisi dulu "
Daniel masuk ke ruang VVIP. Disana terdapat putrinya yang sedang tertidur nyenyak. Tak pernah terbayangkan bahwa putrinya lumpuh. Ia akan berjanji bahwa akan menghabisi ali. Ya. Iya akan berjanji itu.
Ia menggenggam tangan putrinya. " maafin daddy yang telah gagal menjagamu. Tapi daddy janji akan membalas perbuatan orang yang menyakitimu "
Danielpun tertidur disebelah brankas prilly. Tangan mereka saling menautkan satu sama lain.
[ 💌 ]
" hahaha gue udah bikin mereka berpisah "
"... "
" ya, sebentar lagi semuanya akan berubah. San si tolol itu akan menyesali perbuatannya "
" ... "
[ 💌 ]
Haiii gue kembaliiii ada yang baca kan? Ada dong... Sorry yaaa pendek banget ini.
Oke jangan lupa voment okok 😜
Love youuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah [✔]
Fanfiction[BOOK 2] [COMPLETE] "Aku lelah memperjuangkan cinta yang selama ini aku pendam. Aku lelah berhenti mencintaimu " - Prilly Anastasya. "Maaf, aku baru sadar, kalau aku juga cinta sama kamu. Kalau kamu lelah memperjuangin semua itu, kini giliran aku ya...