Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh semua orang. Aura kebahagiaan muncul dalam wajah sang pengantin. Menyambut para tamu undangan yang mengucapkan kata selamat pada pernikahan mereka.
Tak terbayangkan oleh kedua pengantin ini. Menolak mentah mentah, tapi See mereka sekarang terlihat bahagia. Gaun pengantin sangat cocok dan pas ditubuh sang pengantin. Jas tuxedo melekat di tubuh kekar sang pengantin pria. Alunan musik menghiasi acara pernikahan mereka.
Ditemani pemandangan sunset yang indah, menambahkan kesan romantis di acara pernikahan megah ini. Balon balon berterbangan di langit jingga. Suara isakan bahagia bahkan haru menyelimuti mereka.
" aku gak nyangka, kamu yang nyiapin ini semua? Terima kasih " wajah sang pengantin wanita ditenggelamkan di dada bidang sang pria.
" aku ngelakuin ini semua karena aku mencintaimu. Tidak ada kata terima kasih untuk aku mencintaimu. Maafkan aku yang dulu pernah menyianyiakan kamu " laki laki itu menyium lembut dan lama kening istrinya.
" gak li, ini bukan salah kamu. Ini adalah takdir. Takdir yang mempertemukan kita. "
Ditatapnya sang istri-nya dengan lekat. Ia tak akan menghapus air mata itu. Kata orang, jangan menghapus air mata bahagia sedikitpun. Air mata pada kebahagiaan ini bagaikan pantai yang indah ini. Selalu ada.
Ia sadar, kesalahan tetap kesalahan. Luka tetap luka. Tapi tanpa ada kesalahan ataupun luka, hidup tidak akan sempurna.
Tuhan adil pada kita. Jodoh sudah diatur olehnya. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kecuali tanpa izin Allah. Allah sudah menyiapkan semuanya. Kunci kalian satu, tetap percaya pada Allah. Semuanya akan mudah.
"Aku mencintaimu "
" aku juga sangat mencintaimu "
[ 💌 ]
Haiii haiii maaf ya lama update wk 🙏😂 aku sekarang sekolah fullday + banyak pr. Berangkat pagi pulang udah sore. Malam langsung belajar. Tapi tetap stay read cerita ini 😘👍 jangan lupa cek work aku judulnya SUN FLOWERS LOVE STORY ya(?) pokoknya judulnya kayak gitu. Lupa wk😂 oke abaikan
Follow instagram aku @nurainisyhd spamlike dan comment ya. Dan jangan lupa comment instagram kamu di komentar ini 👇👇👇 yaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah [✔]
Fanfiction[BOOK 2] [COMPLETE] "Aku lelah memperjuangkan cinta yang selama ini aku pendam. Aku lelah berhenti mencintaimu " - Prilly Anastasya. "Maaf, aku baru sadar, kalau aku juga cinta sama kamu. Kalau kamu lelah memperjuangin semua itu, kini giliran aku ya...