Dentingan perkakas dapur terdengar nyaring di telinga seorang laki laki yang gagah dan sedang memakai baju kebanggannya selama ini. Ia menghampiri isterinya yang sedang memasak.
"Pagi sayang " melingkarkan kedua tangannya di pinggang isterinya
"Pagi juga capt. Mau berangkat? " ucap sang isteri sambil mematikan kompor dan membenarkan topi sang suami
Ali tersenyum lembut. Tidak salah jika Allah telah menjodohkan dia dengan wanita cantik di depannya. Dulu, dia sangat bodoh yang tidak menyadari perasaanya dulu. Perasaan yang mencintainya sangat tulus.
" yaudah aku berangkat dulu ya. Assalamuaikum " ali mencium pucuk kepala isterinya sangat lama.
Bekerja sebagai seorang pilot adalah cita citanya sejak dulu. Menginginkan mengemudi burung besi besar. Ia telah kuliah di luar negeri untuk meraih gelar Captain. Ia sangat bangga dua kali. Bisa memiliki gelar Captain dan mempunyai isterinya yang sangat pengertian. Andai Allah bisa memutar waktu. Ia akan menyadari perasaan isterinya dulu. Tapi apa daya, ia adalah seorang manusia yang tidak sempurna. Dan ini bukan adalah dunia film yang akan bisa memutar waktu. Tapi dari waktu dulu, kita dapat belajar dari pengalaman kita bukan?
* * *
Meskipun dulu tak seindah waktu sekarang, tapi pasti akan ada setiap kebahagiaan. Seperti kata kata Hujan turun pasti pelangipun datang. Dalam kesedihan, kebahagiaan akan datang disaat yang tepat.
Tapi apa daya? Tangisan penyesalan tumpah tak ada artinya. Menyianyiakan nya dulu adalah hal yang paling dia benci. Bahkan dia nembenci dirinya sendiri.
Apakah kebahagiaan di dunia ini sangat sebentar yang dimiliki Ali? Mungkin. Karena kebahagiaan dulu ia abaikan demi menghancurkan hubungannya.
*** 🦄 ***
Hallo assalamualaikum
Maaf ya jarang update 😔 terlalu banyak tugas setiap harinya. Dan ini pun karena banyak yang nge inbox aku buat cepat cepat next. Jadi mohon maaf.Ini ceritanya gimana sih? Kok gak mudeng aku kak? Ini kenapa?
Aku pasti dapat pertanyaan kayak diatas tentang part ini! Gak jelas? Iya wkwkw tapi nanti bakalan ada alasan semua dari cerita pada part 19 🙈 oke jangan lupa vote dan comment 💕Makasih. Ada yang kangen aku?? Kangen? Komen 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah [✔]
Fanfiction[BOOK 2] [COMPLETE] "Aku lelah memperjuangkan cinta yang selama ini aku pendam. Aku lelah berhenti mencintaimu " - Prilly Anastasya. "Maaf, aku baru sadar, kalau aku juga cinta sama kamu. Kalau kamu lelah memperjuangin semua itu, kini giliran aku ya...