Waah thank's untuk saran,masukan,dan pertanyaan kalian di chapter kemaren ya...
Author jawab pertanyaan yang berkenaan dengan cerita dan kepenulisan dulu ya...
Q: @Rosmawatiputria kenapa Syifa dicerita suka pakai dress putih selutut ?
A: ada yang nyadar juga ya kalau author suka gambarin Syifa pakai dress putih selutut 👍
Entah kenapa suka aja. Syifa kan ceritanya orangnya agak pendiam dan agak tertutup dan gak neko-neko jadi author pikir kayaknya Syifa lebih cocok pakai warna simpel aja kayak hitam atau putih. Tapi karena Angga suka bilang dia kayak bidadari jadi cocoknya pakai dress putih deh.Q: @Nfsahthyra cerita Secret Door yang di wattpad sama gak sama yang di IG?
A: yupss sama. Tapi kalau ada waktu bakal author revisi ke versi narasi. Untuk saat ini Secret Door masih pakai versi skenario.Q: @Arifahardiyani bikin cerita ini dapat inspirasi dari mana? @Meeramoeyreal93 Sejak kapan mulai nulis?
A: inspirasi bisa didapat dari mana aja. Entah itu dari film, drama, novel, buku cerita, koran bahkan kehidupan author sendiri dan curhatan teman bahaa hati-hati curhat sama author ntar curhatan kamu di bikin cerita 😂
Author mulai nulis sejak TK. Dulu suka baca majalah BOBO. Terus nanti ceritanya ditulis ulang dibuku tulis dalam versi author sendiri sampe sekarang masih nyimpen itu buku tulis. Kalau lagi iseng suka baca itu dan ngakak sendiri wkwk 😂Q: @milasumiti3 apa bakal ada pasangannya Shalsa?
A: wah untuk saat ini belum kepikiran nih...Maxime cocok gak ya😏Sekarang kita jawab pertanyaan seputar kehidupan Author. Ternyata ada juga yang kepo sama hidup author gak nyangka loh akhirnya author diperhatiin 😳 eaaaa baper.
Q: @Anahhana18 Author itu pelajar? mahasiswa? Wanita karir? Ibu rumah tangga? Ibu PKK atau Nenek-nenek 😱 terus author itu Kpopers ya? Biasnya siapa?
A: Author udh lulus kuliah sepantaranlah sama kak Dinda kakaknya Angga 😂
Iya author Kpopers. Sukaaaaa banget sama yang berbau korea baik itu film, drama,lagu bahkan fashionnya 💕
Bias Author Lee Seung Gi dia multitalent banget. Udah jago akting,jago nyanyi,jago ngeMC dan kepribadiannya bagus banget. Gak pernah ada rumor buruk soal dia. Sayang oppanya lagi wamil 😭Q: @tahu-tempe Author jomblo?
A: yaelah ini pertanyaan simpel dan singkat tapi kok author gak bisa jawab ya? Berasa pengen nangis ngejawabnya 😂🔫Q: @AzizahMutiara46 author kelas berapa? Udah punya pacar?
A: diatas tadi udah dijawab ya 😉Terimakasih juga untuk saran dan masukan yang sangat membantu @Telor_asinnn @Selvyanti1009 @LailiiNainiyyah @Juniha @Putrilutfiya @Putriii0504 @Nailasyahira07 @iis1230 @NatasyaEkaPutri2 @Febbisafra @MareaRm7 @Agni_siti @Zahraaalf
Intinya mereka ini maunya happy ending dan suka scane yang baper&konyol heheeOkee segitu dulu ya maaf gak bisa tag soalnya author belum follow 🙏
Kalau ada pertanyaan yang ketinggalan ditulis maafkan ya..author juga manusia bukan bidadari 😂 *pisau mana pisau authornya mulai ngelunjakKalau nanti ada pertanyaan lagi bisa tulis dikomentar ini ya? Sapa tau ada yang masih mau nanya ntar author jawab kapan-kapan.
Special Thank's
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery
Mystery / ThrillerLiburan Angga di paris yang seharusnya menyenangkan malah terganggu dengan adanya teror di sekitar wilayah tempat ia menginap. Disamping itu Angga juga penasaran dengan seorang wanita cantik bernama Syifa yang jarang keluar rumah dan tidak pernah b...