- flashback -
~ SOSOK MISTERIUS YANG KELUAR MASUK KEDIAMAN KELUARGA NAM. DIAKAH 'NAMSTAR PRINCE', PANGERAN MISTERIUS?? ~
Itulah yang tertulis di majalah yang berada di tangan Woohyun yang sedang berjalan dengan tergesa-gesa menuju ruangan Boohyun untuk meminta penjelasan entah pada siapapun itu.
Woohyun tidak habis pikir, bagaiamana bisa fotonya ketika memasuki rumahnya sendiri terpampang di majalah pada halaman utama yang terkesan seperti seorang pencuri di malam hari.
Woohyun membanting majalah itu di depan Hyung-nya, sementara Tuan Yoon sedang menerima telfon. "Wae gurae??", tanya Boohyun bingung melihat Dongsaeng-nya yang datang dengan marah.
"Nde. Dia sudah datang. nde, Jeosonghamnida, sajangnim!", ucapnya sebagai salam perpisahan sambil melihat Woohyun yang menatapnya tajam.
Tuan Yoon baru saja menerima kemarahan dari Presdir Nam mengenai hal sama yang akan dibicarakan Woohyun. "Bagaimana kau akan menjelaskan semua ini sekretaris Yoon??!", tantang Woohyun menyilangkan tangan di depan dada.
Tuan Yoon membungkuk. "Jeosonghamnida, Duryeonim!!", ucapnya mengejutkan Boohyun. "Saya berjanji ini tidak akan pernah terulang lagi!", tambahnya.
"Samchon, apa yang kau lakukan??. Woohyun-ah, sebenarnya apa yang terjadi??", tanya Boohyun menuntut penjelasan.
"Aku harap kau menepati janjimu, Sekretaris Yoon!", ucap Woohyun dingin sebelum pergi tanpa rasa penyesalan sedikit pun.
"nde, algeseumnida, Duryeonim!", jawab Tuan Yoon setengah membungkuk.
Selepas Woohyun pergi, kini giliran Boohyun yang membungkuk minta maaf. "Atas nama Woohyun, aku minta maaf!. Aku harap samchon tidak "
"Gwenchana, Boohyun-ah!". Boohyun menegakkan tubuhnya menatap Tuan Yoon yang malah tersenyum. "Aku sudah bekerja di sini selama hampir 30 tahun. Aku tidak mungkin sakit hati hanya karena hal sepele seperti ini. Aku mengabdi dari generasi pertama sampai saat ini, dari mulai Ketua Nam, Presdir, dan selanjutnya adalah Woohyun. Aku sudah terbiasa dengan ini. Yang paling parah dari mereka bertiga adalah adikmu. Sangat sulit mencari tahu jalan pikiran Woohyun!. Jadi, kamu tidak perlu mengkhawatirkan samchon, Boohyun-ah!", akhirnya dengan tersenyum hangat.
"Baiklah. Aku harus pergi. Aku harus memberi pelajaran pada para Jurnalis ini!", pamitnya.
Di sekolah tadi, Woohyun tidak sengaja mendengar obrolan Mijoo bersama teman-temannya tentang majalah yang memuat tentang identitas sebenarnya dari dirinya. Tentu saja hal itu menaikkan emosi Woohyun seketika karena itu akan mengakibatkan Soo Jung tidak akan pernah memaafkan dirinya.
- flashback end -
- London -
Soo Jung masih terjebak dalam sekolahnya. Teman-temannya juga ikut menyerbunya dengan berbagai pertanyaan layaknya pemburu berita. Mantan pacarnya juga ikut menyudutkannya. Pasalnya, waktu itu Woohyun mengaku pada teman-temannya bahwa ia adalah kekasih dari Soo Jung. Karena saat itu Soo Jung sedang berada di club malam dan anak-anak itu sedikit-banyak mengkonsumsi minuman, sementara Woohyun juga berada di sana entah kebetulan atau memang ia mengikuti yeodongsaeng tunggalnya dari rumah, yang jelas ketika pacar Soo Jung mulai bersikap tidak sopan, Woohyun muncul dan membanting cowok itu ke lantai, menggegerkan seluruh penghuni club dan keributan tak bisa dihindari jika saja Soo Jung tidak membawa Woohyun pergi dan memutuskan pacarnya detik itu juga.
Sedangkan Nyonya Nam sudah bersama Tuan Nam setelah berusaha keras keluar dari kantornya. Yoon Hyuna, sekretaris pribadinya sekaligus anak tunggal Tuan Yoon, juga berada di sana, mengikuti Nyonya Nam ke manapun wanita itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The COVENANT
FanficAnak laki-laki dan anak perempuan! Manakah yang lebih penting??? Kisah tentang keluarga Kaya raya pemilik STAR GROUP yang memiliki dua pewaris yakni satu Pangeran dan satu Putri. Anak laki-laki selalu dianggap lebih tinggi oleh sang penguasa, hanya...