"Hyung,Siyeon,lebih baik kita pulang sekarang sa-Luhan hyung?"Jungkook menggantungkan kalimatnya.seketika pandangannya mengarah ke sang kakak yg sudah siap menyapanya dengan berbagai pertanyaan."Kenapa kau basah kuyup Jungkook-ah?apa diluar hujan?"Luhan langsung menghampiri Jungkook yg hanya mematung di tempat.
"Ya hyung,diluar hujan."Jawab Jungkook seadanya.
"Katanya kau hanya ke toilet,kenapa bajumu basah?apa sesuatu terjadi padamu?"kini Taehyung yg melontarkan pertanyaannya.
"Ayo semuanya,lebih baik kita pulang saja,Jungkook oppa kau pasti kedinginan kan?"belum sempat Jungkook membuka mulutnya kini Siyeon yg memotongnya.
Jungkook hanya menganggukkan kepalanya lemas.jujur saat ini ia memang sangat kedinginan,jadi rasanya ingin segera pulang dan berendam di air hangat.
_
"Kenapa bisa kau kehujanan,kau kan hanya ke toilet.toilet kan di dalam bukan diluar."tanya Taehyung lagi.
"Aku..sedang ingin hujan hujanan."jawab Jungkook asal
"Mwo?ternyata kau seperti Siyeon yah,masih bocah."ledek Taehyung
"Kenapa aku?"tanya Siyeon tidak terima.
"Karena memang kau yg masih bocah disini."
"Aishh oppa juga masih bocah."ucap Siyeon mencibir.
"Aku sudah dewasa tau.kau yg masih bocah!"bentak Taehyung tidak terima.
"Kau oppa!kau yg masih bocah!"
"Kau!"
"Kau!"
"Siyeonie kau!"
"Yakk berisik!kalian bertiga masih anak anak!disini yg sudah dewasa hanya aku."ucap Luhan yg langsung dapat tatapan menikam dari ketiganya.
"Kami sudah dewasa!!!"ucap ketiga orang itu.
"Ter.se.rah."jawab Luhan akhirnya membuat ketiganya kembali pada aktifitasnya masing masing.memandangi jalan.
_
"Jungkook-ah,langsung istirahat yah.pakai baju hangat agar kau tak kedingan.oh iya,sebelum tidur kalau bisa buat dulu susu hangat.arra?"Luhan terus mengoceh padahal Jungkook dan Taehyung sudah keluar dari mobil.di luar sudah tidak hujan.
"Ya hyung!"jawab Jungkook agak berteriak.
"Kajja oppa,aku ingin segera bertemu appa."ucap Siyeon dengan mata berbinar.
"Ayoo!kita pulang sekarang..!!"Luhan membawa mobilnya kembali menuju rumah keluarga Byun.
_
"Appa!!!!"teriak gadis itu sangat kencang,sukses membuat semua maid langsung menoleh ke arahnya.
"Siyeon,appa merindukanmu."Tuan Byun merentangkan kedua tangannya tanda minta Siyeon untuk segera memeluknya.
"Appa!!aku sangat sangat sangat merindukanmu!!"Siyeon langsung berlari dan jatuh di pelukan tuan byun.
"Bagaimana kabarmu sayang..maaf ya appa baru bisa pulang sekarang.sebenarnya juga ini bukan saatnya appa untuk pulang,tapi appa benar benar rindu padamu,jadi besok pagi appa harus kembali lagi ke Amerika,kau tak keberatan kan?"tuan Byun menatap wajah putri satu satunya ini,ingin rasanya ia terus mendekapnya saat ini.
"Aku tak keberatan kok appa,appa juga kan bekerja untuk aku dan Baekhyun oppa.tapi..appa juga harus mengingat kesehatan appa,kalau tubuh appa lelah.appa harus istirahat dulu,jangan fikirkan pekerjaan.oke?"tangan gadis itu kini melingkar di leher sang appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogosipda hyung[END]
FanfictionHyung..aku menyayangimu.. Kapan kau juga akan menyayangiku..berhenti membuatku membencimu hyung,itu hanya sia sia