Chapter 14

7.6K 697 52
                                    


"Aishh noona tubuhmu indah sekali..kau makan apa sih?emm apa kau sudah punya pacar?Apa nanti pacarmu tak akan marah jika kau memuaskanku malam ini?"Baekhyun sudah mabuk.dia mendekati salah satu jalang disana dan mulai bermain.

"Tenanglah anak muda,pacarku tak akan mengetahuinya.kau sudah siap?aku akan memuaskanmu sekarang."tanpa babibu lagi mereka berjalan ke tempat yg sepi dan memulai aksinya.

Sementara tuan byun dan Jungwoo hanya diam dengan tubuh tidak tegak.mereka hanya memperhatikan tubuh nan sexy jalang di tempat ini.

"Bukankah yg disana menarik ahjussi?kau tak mau mencobanya."Jungwoo meneguk lagi alkoholnya.

"Aku tak mau,sana kau saja!aku disini hanya untuk berdekatan dengan anakku."tuan byun juga mabuk hanya saja dia enggan menyentuh jalang disini karena dia tau hal itu akan menyakiti perasaan anak keduanya.

"Aku mau ahh.."Jungwoo berjalan sempoyongan ke arah jalang disana.hingga..

DORR!!

"Diam di tempat!"segerombolan polisi sudah mengepung tempat ini.

Jungwoo langsung berlari ke tempat dia duduk dengan tuan Byun tadi dengan kepala berputar.

"Ada polisi!ayo cepat kita pergi!"teriak Jungwoo.

"Tapi Baekhyun?!dimana anakku?!"Mata tuan Byun berkeliling mencari putranya tapi matanya tidak jelas hingga sebuh suara menyadarkannya.

"Ayo cepat!!!polisi hampir kesini!"Jungwoo sudah berlari duluan meninggalkan Tuan byun yg masih menormalkan matanya.tapi nihil,hingga akhirnya tuan byun ikut lari menyusul Jungwoo.

Tuan byun dan Jungwoo terus berlari tak peduli ke arah mana mereka berlari,yg penting bebas dari kejaran polisi polisi itu.

Prok!Prok!Prok!

"Ayo Jungwoo,ke arah sini.polisi tak akan bisa menemukanmu disini."ucap seorang laki laki yg bertubuh tinggi.

"Park Jongsik?"Karena Jungwoo pikir tempat itu memang cocok untuk bersembunyi ia dan tuan byun lekas pergi ke arah sana.

"Sudah lama tak bertemu ya Jungwoo.Apa kabarmu?"senyum Jongsik menyeringai.

Jungwoo tak menggubrisnya hingga Jongsik mengeluarkan sesuatu dari celananya.sebuah pistol.

"Aku tak usah bersusah payah untuk mencarimu,ternyata aku bertemu denganmu disini.kau mencari mati disini Jungwoo."Jongsik mengarahkan pistol itu ke arah Jungwoo membuat Jungwoo maupun tuan byun membulatkan matanya sempurna.

"Apa maksudmu?kau mau melenyapkanku?!"perlahan Jungwoo mundur hingga ia tak bisa kemana mana lagi.

DORR!DORR!

Appa Itu Jungkook oppa,teman yg ku maksud.aku sangat menyayanginya.dia datang saat aku sedang kesepian.dia akan tinggal beberapa hari disini.aku harap appa tak keberatan.
Jungkook oppa sudah ku anggap kakakku.

Ucapan puterinya di telfon beberapa jam yg lalu membuatnya berfikir.betapa pentingnya sosok Jungkook di dalam hidup puterinya.

"Ahkk!!"

Brukk!

"Tuan byun!"

Jungwoo mensejajarkan tubuhnya dengan tuan byun yg sudah bersimbah darah.dua kali tembakan dari Jongsik sudah membuat tuan Byun kehabisan darahnya.

Bogosipda hyung[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang