Chapter 12

8.9K 817 26
                                    


"Appa..kau masih bisa mendengarku kan?appa..jawab aku.."Siyeon memainkan wajah sang appa yg hampir tertidur karena terlalu banyak meminum soju.

"Ne Siyeon..kau mau bicara?cepatlah appa sudah ngantuk.."sang appa masih bisa menjawab putrinya walau setengah sadar.

"Aku merindukan keluarga kita yg dulu..aku ingin eomma lagi..aku sudah merestui hubungan appa dengan Yoo ahjjumma.menikahlah appa..aku sudah tak apa.aku menyayangimu..selamat malam appa.."Siyeon mengecup kening tuan Byun dan air mata kembali pecah.jujur ia sangat berat mengucapkan itu,sebenarnya ia tau tujuan appanya bekerja hingga keluar negri itu untuk menyibukan diri dan melupakan eommanya yg dulu.

Appanya tidak menyahut.Siyeon tau appanya mendengarkannya tapi kesadaran appanya mulai menipis.ia sudah berada dalam mimpinya sekarang.

***

"Tolong selamatkan adik saya uissa!"seorang namja berjalan jalan di depan pintu kamar ICU.hatinya tidak bisa tenang sampai keadaan adiknya benar benar pulih.

"Maaf tuan,pasien yg bernama Kim Taehyung,apa anda juga yg mewakilinya?ku lihat Kim Taehyung di temukan di jalan tepat di pinggir pasien Jeon Jungkook."tanya seorang suster.

"Ya,saya yg mewakilinya.apa dia sudah sadar?"tanya namja itu kembali.

"Min uissa sudah memberi obat pada pasien,mungkin pasien akan sadar besok.pasien hanya terkena demam saja.lebih baik tuan mengurus administrasinya terlebih dahulu.permisi."

_

"Jeon Jungkook?dia kembaranmu?"tanya Kwon uissa sambil menyidik nyidik wajah Jungwoo.

"Ne uissa saya kembaran Jeon Jungkook.jadi kenapa Jungkook bisa seperti itu uissa?Jungkook mimisan hebat,tubuhnya sangat dingin.dia baik baik saja kan?"

"Mimisan itu hanya gejala dari penyakitnya."

"Memang Jungkook mengidap penyakit apa uissa?"

"Leukeumia."

"Kalau begitu,rawat dia uissa.berikan perawatan yg paling baik untuknya.urusan biaya saya bisa membayarnya berapapun asal Jungkook kembali sehat."

Sebenarnya Jungwoo juga punya penyakit yg sama dengan Jungkook.tapi itu dulu,dan sekarang dia sudah benar benar terbebas dari penyakitnya.maka dari itu ia juga yakin kalau adiknya pasti bisa bertahan kalau melakukan perawatan semaksimal mungkin yg sama dengannya waktu itu.

"Emm Kwon uissa,apa kau bisa membantuku?"

"Membantu apa?"

"Baringkan aku di tempat Jungkook.dan aku akan menjadi Jungkook."

"Apa maksud anda?"

"Biarkan Jungkook menjalani perawatannya disini.dan aku akan menjadi Jungkook.jangan khawatir tentangnya,aku akan rutin mengunjunginya.jadi kau bersedia membantuku?"

[Mulai sekarang Jungwoo jadi Jungkook dulu]

***

"Eunghh..ini dimana.."Taehyung yg baru bangun menyadari jika dirinya sekarang bukan sedang di rumahnya.ia ingat semalam ia sedang menuju rumah sakit.ini memang rumah sakit,tapi kenapa malah dirinya yg terbaring dan memakai baju pasien.bukannya Jungkook yg sedang sakit.

"Taehyung-ssi,anda sudah bangun.Min uissa sudah memperbolehkan anda pulang."

"Mian suster,apa kau melihat namja yg bersamaku semalam.dia adikku.dia yg sebenarnya sedang sakit,bukan aku."jelas Taehyung.

"Jeon Jungkook?dia sudah di tangani Kwon uissa.sekarang kondisinya sudah lebih baik.jika anda mau menemuinya juga bisa.mari saya antar."
_

"Jungkook-ah,bagaimana kondisimu sekarang?"Tanya Taehyung.

Bogosipda hyung[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang