Chapter 20

10K 786 81
                                    

.

"Taehyung?kau.."

"Maafkan aku..aku sungguh menyesal."ucap Taehyung begitu sampai di rumahnya yg dulu.

"Apa maksudmu?menyesal apa?"

"Mengenai Jungkook..aku dan dia sudah tak ada hubungan lagi.ku mohon maafkan aku telah melawan kalian semua..aku membelanya dan melupakan kalian,aku sangat menyesal."Taehyung terisak pelan.

"Aku juga tak tau kemana fikiranmu waktu itu,kami benar benar kesal padamu."ucap Hoseok ketus.

"Tapi Taehyung-ah,jujur kami sangat merindukanmu."itu Jimin sahabat Taehyung yg berbicara.matanya sudah berair sejak tadi.ia sangat senang dengan kembalinya Taehyung di rumah ini.

"Jimin-ah..mianhae.."Taehyung menunduk menahan tangisnya.

"Bogosipo Tae!"Jimin memeluk erat Taehyung yg sedang menunduk.tak lama setelahnya semuanya ikut berhamburan memeluk Taehyung.

"Jin hyung..aku minta maaf sudah membentakmu waktu itu,aku-"

"Sttt gwaenchana Tae,kau masih tetap dongsaengku.mungkin saat itu juga aku sedang terlalu emosi."senyum Jin.

"Huwaaa aku sangat bahagia memiliki kalian semua.."Taehyung merentangkan tangannya kembali minta pelukan dari hyung hyungnya lagi.

"Andai kalian juga bersikap seperti ini pada Jungkook,mungkin kita akan lebih bahagia hyung."Batin Taehyung.

***

"Uhukk!Uhukk!ahkk..kenapa dadaku sesak lagi."Jungkook memukul mukul dadanya yg terasa sakit.

"Obatku juga habis,pulang sekolah lebih baik aku menemui Kwon uissa."fikir Jungkook.

Jungkook mengecek handphonenya.ada pesan dari hyungnya,Jungwoo.

Jungkook-ah,apa kabarmu disana baik baik saja?maaf aku belum bisa berbicara denganmu,disini tugasku sangat menumpuk.jika nanti ada waktu luang,aku akan langsung menelfonmu sekalian membahas kesalahpahaman tentang tuan byun.jaga dirimu.

'Ne hyung,hyung juga.jaga kesehatan hyung.'

Send

__

"Sudah lama kita tidak bermain,ayo ke belakang"
_

"Hiks...hiks...sunbae ku mohon hentikan hiks.."

"Hahahahah rasakan kelinci nakal!kau sudah membuat semuanya hancur."

"Baekhyun hyung jadi berubah gara gara dirimu.sekarang rasakan ini!hahahaha!"Sehun kembali membanjurkan Jungkook dengan terigu,telor,dan air kotor seperti sedang berulang tahun.

"Hiks..hiks.."

Deg

Sakit itu kembali lagi.

"Ahkk..sunbae..ku mohon jangan lakukan lagi..arghh!.."Jungkook semakin mencengkram kepalanya.

Kai dan Sehun yg melihat Jungkook kesakitan seperti itu,langsung pergi dari tempat itu karena tak ingin kena salah.

"Jeon Jungwoo?sepertinya kau sangat tersiksa dengan semuanya."

Jungkook yg mendengar nama hyungnya disebut langsung menolehkan kepalanya ke arah orang itu.

"Nu..nuguseyo?"tanya Jungkook masih mencengkram kepalanya yg masih sakit.

"Jeon Jungkook?"Jongsuk melebarkan mata sipitnya.

"Kau tau namaku?"Jungkook mengernyit heran.

"Jika denganmu sepertinya akan lebih seru."Jongsuk mengeluarkan benda dari sakunya.sebuah sapu tangan.dan dia menuangkan sesuatu ke sapu tangan itu.

Bogosipda hyung[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang