"Aku harus apa hyung?apa Taehyung sudah bukan siapa siapaku lagi.tapi hyung..ini bukan salah Taehyung,Jungkook yg membuat Taehyung jadi seperti itu."Jimin terus saja menyalahkan Jungkook.bahkan ketika Jungkook tidak melakukan apapun.Jimin sudah dibutakan oleh kebencian."Sekarang terserah Taehyung,aku sudah tidak peduli padanya."ucap Hoseok acuh.
"Dimana dia sekarang,aku tak melihatnya di sekolah.apa dia baik baik saja."walau bagaimanapun perdebatan Jimin dan Taehyung malam itu,Jimin tetap memikirkan Taehyung.mereka sudah terlalu dekat hingga tak bisa jauh satu sama lain.terbukti di tempat lain Taehyung juga memikirkan Jimin.
_
"Apa aku harus mendatanginya dan meminta maaf padanya.hatiku tak bisa tenang hyung,bayangan ketika aku menampar Jimin masih terngiang di kepalaku.aku tau aku salah,aku menyesal.seharusnya aku berfikir berkali kali lipat dulu sebelum aku menamparnya."
"Ya sudah temuilah Jimin di sekolahmu.kemarin juga kan kau tak ke sekolah."ucap Luhan.
"Kau benar hyung,aku akan sekolah besok dan meminta maaf padanya."senyum Taehyung.
_"Oppa-ya!ini bukan belajar bersama namanya.kau mengerjakan tugasmu dan aku mengerjakan tugasku.sama saja dengan belajar sendiri."seorang gadis menggerutu di ruang tengah.
"Tapi kan aku sudah mengikuti keinginanmu untuk belajar denganmu disini.aku harus konsentrasi untuk menjadi pintar."Mata Jungwoo masih sibuk membaca bukunya.
"Tapi kan aku memintamu untuk mengajariku juga,bukan hanya menemaniku saja oppa..ayolah ajari rumus yg ini..aku sudah benar benar menyerah tidak mengerti,ini sangat susah...ayo oppa.."Siyeon tak menyerah menarik narik lengan Jungwoo hingga akhirnya Jungwoo kesal dengan semua ini.
"Yakk kau!bisa diam tidak!"bentak Jungwoo.
Tangan Siyeon kembali mundur perlahan.ia sangat tak menyangka Jungkook oppanya akan membentaknya.apalagi melihat mata Jungkook seperti menyambarnya.
"Mian.aku akan meminta Taehyung saja yg mengajariku.oppa kerjakan tugas oppa saja dengan benar yah,maaf mengganggumu."Siyeon mengambil alat tulisnya dan mencari keberadaan Taehyung.
"Tae oppa,bisakah kau memberitahuku rumus ini?aku tak mengerti."ucap Siyeon pelan sembari memperlihatkan buku tugasnya.
"Bukankah kau sedang belajar dengan Jungkook?apa dia tak mengerti,dia akan pintar."ucap Taehyung ketika melihat rumus matematika yg di maksud Siyeon.
"Jungkook oppa sedang belajar,mungkin tak bisa diganggu."ucap Siyeon lagi.
"Ya sudah duduklah biar aku ajari."
***
"Taehyung?ternyata dia kesekolah hari ini.syukurlah sepertinya dia baik baik saja."Gumam Jimin pelan.
"Jimin-ah,bukannya kemarin kau mencari Taehyung?itu Taehyung."tunjuk Sungjae yg melihat Taehyung.
"Ya aku juga sudah tahu."sahut Jimin meleos pergi.
"Kau mau kemana?!"
"Aku di ruang alat musik!"jawab Jimin tanpa membalikan badan.
"Aish anak itu,katanya mencari Taehyung tapi ketika ia sudah ada malah tak peduli."pikir Sungjae.
_"Taehyung-ah,mau kemana?sebentar lagi pelajaran akan dimulai."
"Aku ingin keruang musik sebentar."Taehyung meninggalkan kelasnya dan pergi ke ruang musik.
_Baru juga masuk satu langkah Taehyung sudah dapat mendengar suara drum dari dalam ruangan.
Siapa yg sedang memainkan drum?sepertinya bermainnya asal.nadanya tak berirama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bogosipda hyung[END]
FanfictionHyung..aku menyayangimu.. Kapan kau juga akan menyayangiku..berhenti membuatku membencimu hyung,itu hanya sia sia