Chapter 16

8K 682 40
                                    


Flashback on

Jin sedang dalam perjalanan pulangnya.setelah ikut campur masalah keluarga yg baru saja di tinggalkan ia ingin segera pulang dan istirahat.tapi indranya menangkap sesuatu yg membuatnya menghentikam laju mobilnya.

"Heii!kau ingat aku?aku yg menolongmu tadi!kau hampir di bunuh Jungkook kan?bisa kau ceritakan kenapa ini bisa terjadi?"tanya Jin penuh penasaran.ia lalu mengeluarkan ponsel dari saku celananya untuk merekam apa yg di katakan Jongsuk.

Jongsuk tersenyum menyeringai.ia sudah menyiapkan jawaban dari pertanyaan Jin

"Sebenarnya aku melihat mereka melarikan diri dari kejaran polisi,dan aku juga tau jika mereka dalam keadaan mabuk.awalnya aku tak peduli,aku lanjutkan jalanku tapi aku mulai kaget ketika namja muda mengeluarkan pistolnya dan menembakan dua peluru pada namja tua yg sedang bersamanya.karena aku terkejut,refleks aku mundur dan tak sengaja aku menginjak kaleng soda kosong yg menimbulkan bunyi yg cukup nyaring di tempat yg sepi itu.kemudian namja muda itu menoleh ke arahku dan dari matanya sudah sangat terlihat jika dirinya sedang marah.segera aku melarikan diri dari tempat itu tapi aku terjatuh,ia memukuliku dan menodongkan pistolnya ke arahku.dan saat itu kau langsung datang menyelanatkanku.aku sangat berterimakasih padamu."Namja tak berperasaan itu,Jongsuk.mengakhiri cerita karangannya yg semuanya hanya rekaan darinya.pernyataannya benar benar berkebalikan dengan kejadian nyatanya.

Dan parahnya lagi,kenapa Jin mau maunya tertipu oleh namja bengis itu.Jin malah berterimakasih pada Jongsuk karena telah menceritakan kejadian itu.

Flashback Off

"Hyung kan sudah kenal Jungkook sejak lama,hyung..Jungkook terlalu baik untuk membunuh orang.aku tau hyung pasti percaya padanya,ia kan hyung?"mata Taehyung berkaca kaca ia masih tak percaya dengan apa yg baru saja di dengarnya.

"Taehyungie oppa,tolong biarkan kami mencari bukti yg lebih banyak lagi.aku akan memasukan pembunuh appaku ke dalam pagar besi.walau itu Jungkook oppa sekalipun."ucap Siyeon datar.

"Tapi-"

"Keluar!!!aku bilang keluar sekarang juga dari rumahku!apa kau tuli!"Baekhyun mencengkram kerah Taehyung dan melemparkan tubuh kurus itu ke lantai.

"Aku juga akan mencari buktinya."ucap Taehyung sebelum keluar dari rumah itu.

***

"Kenapa tak boleh hyung?aku sudah sangat merindukan mereka semua."Jungkook memanyunkan bibirnya lucu.

"Dengar,aku masih punya masalah dengan mereka.masalahnya cukup rumit,harus di selesaikan dengan cepat."jawab Jungwoo meminta pengertiannya.

"Iya masalah seperti apa?dengan aku menjadi Jungkook kembali aku juga kan bisa menyelesaikannya."rasanya Jungkook ingin cepat kembali memeluk tiga orang yg amat menyayanginya.sudah satu minggu lebih Jungkook hanya berdiam di tempat pengap itu.

"Jungwoo-ah kau akan ke Rusia sekarang juga.kau harus ikut berbicara dengan ayahmu membahas perusahaan ayahmu yg akan jatuh di tanganmu.kau kan satu satunya penerus Bicheon Grup."ucap seorang wanita paruh baya di rumah ini.eommanya Jungwoo.sekarang mereka tengah berada di tempat tinggal Jungwoo selama ini.

"Tuh kan hyung,kau harus pergi ke Rusia.biarkan aku yg menyelesaikan masalah ini."Jungkook mengusap punggung tangan Jungwoo meyakinkan.

"Tapi Jungkook.."

"Sudahlah hyung,Go ahjumma sudah menunggmu."Jungkook melirik sebentar eommanya Jungwoo yg sedang mendengarkan mereka berdua berbicara.

"Panggil saja eomma Jungkook-ah,kau kan kembarannya Jungwoo."senyum Go eomma.

Bogosipda hyung[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang