Emily(14)

1.4K 57 2
                                    

Enjoy and Happy reading.

2 part cukup ya buat hari ini😁

Jam 4 sore Markus dan Emily baru sampai di kediaman mereka.

Cyntia dan Ranni sudah menunggu keduannya di teras mansion.

Cyntia membuang muka saat Markus membukakan pintu mobil untuk Emily.

"Trimakasih."ucap Emily saat Markus membukakan pintu mobil untuk dirinya.

Markus mengambil belanjaan di bagasi mobil.

"Dari mana aja kalian? Kenapa baru pulang?"tanya Ranni sinis.

Emily menunduk takut.

"Kamu masuk duluan ya, sayang."

Emily segera masuk ke dalam sesuai perintah Markus.

"Markus? Kalian kemana saja?"tanya Ranni lagi.

"Kita habis makan siang, pulangnya kita ke butik."jawab Markus lalu masuk kedalam. Setidaknya ia masih berusaha menghormati mamanya dengan menjawab pertannyaan mamanya

"Tante...."rajuk Cyntia. Cyntia merajuk karena iri melihat belanjaan milik Emily. Apaligi dia melihat logo butiq tersebut.

"Besok kita ke butiq Cantiqa ya. Kamu jangan cemberut."usap Ranni ke kepala Cyntia.

Markus melepas kemejanya dibantu Emily. "Kamu mau mandi mas?"

"Iya gerah nih."Markus mengibas-ngibaskan tangannya.

"Aku siapin air ya."

"Gak usah sayang, aku ngga berendam kok."

"Yaudah aku siapin bajunya."Emily melangkah ke walk in closed milik Markus.

selagi menunggu Markus mandi, Emily bermain bersama si kecil Belva di ranjang.

"Anak mama sudah besar ya."colek Emily di hidung kecil Belva. Belva pun tersenyum seakan mengerti ucapan mamanya. "Hihihi... Gemes deh."Emily mencium sekujur wajah Belva dengan gemas. Belva mengerang kesal karena di hujani ciuman Emily. "Kezel ya. Cup, cup, cup."Emily menimang sehingga Belva kembali tertawa.

Markus keluar dari kamar mandi tersenyum melihat anak dan istri tercintanya. "Kamu mandi gih, biar Belva main sama aku."ucap Markus setelah selesai memakai pakaiannya.

~0o0~

malam ini Abyan mengantarkan Fela kerumah mamanya. Abyan akan melakukan perjalanan bisnis dan ia menitipkan Fela di rumah mamanya sesuai keinginan Fela.

Abyan sebenarnya tidak yakin jika Fela di kumpulakan bersama mama dan Cyntia, Abyan takut mereka bertiga mencelakai Emily.

"Kamu jangan berbuat ulah ya, Fela."Ucap Aby saat dimobil.

setelah mengantar Fela, Abyan segera melajukan mobilnya menuju Bandara.

~0O0~

3 minggu sudah Fela dan Cyntia menginap di mansion keluarga Maxxie.

Dan sudah 3 minggu ini Cyntia menjadi penggangu di saat Markus dan Emily sedang menghabiskan waktu berduanya.

"Kamu mau pergi kemana Markus?"tanya Cyntia dihadapan Markus.

"Udah deh gak usah kepo, minggir."Markus menghentakan tubuh Cyntia ke samping sehingga tidak menghalangi jalannya.

#2. Life story of Emily ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang