Jennie Choi = Kang Ahreum...
Mulai dari sini manggil Jennie jadi Ahreum ya hehe
- - - - - - - - - - - - -
Author's pov
Ketahuilah sejak kecelakaan tak diingankan itu. Ahreum merubah segala metode pengintaiannya.
Apalagi ia tahu, bahwa ada yang tak beres dari kronologis kecelakaan itu.
Pagi setelah kecelakaan, Ahreum diam-diam mempelajari segala titik perhitungan dari kecelakaan. Dan tentunya tanpa sepengetahuan polisi setempat yang memang juga menyelidiki kasus tersebut.
Selama seminggu pula, Ahreum sebenarnya menyamar sebagai perawat rumah sakit.
Apalagi kalau bukan rumah sakit tempat Taehyung dirawat. Setiap malam, ia menyamar sebagai perawat penjaga malam dan diam-diam memperhatikan Taehyung.
Bukan karena rasa perhatian. Tapi ia merasa ini sudah menjadi tugasnya untuk membuat 'client'nya baik-baik saja.
Bahkan setiap malam, tanpa sepengatahuan Taehyung dan penjaga kamar pula. Ahreum selalu membisikkan sebuah kalimat yang melembutkan.
'Cepat sembuh'
'Kau yang paling tampan'
'Setidaknya aku bisa melihat senyumanmu lagi'
'Aku janji akan membuatmu merasa lebih baik ketika kau berjalan nanti'
'Aku akan menjagamu'
Entah apa yang ia pikirkan ketika mengatakan kalimat-kalimat seperti itu. Jika ada orang lain yang mendengarnya, mungkin Ahreum bisa dikatakan picisan.
Tapi ia tak perduli. Ia senang melakukan itu semua.
Beruntungnya sehari setelah Taehyung sadar. Kakinya sudah membaik.
Dan sekarang, sebenarnya sudah hampir seminggu. Kang Ahreum berpindah tempat tinggal.
Bukan karena Ahreum tak nyaman dengan apartemen lamanya. Tapi ini sudah menjadi rencana yang disengaja.
Ya, Ahreum sudah memutuskan untuk melakukan pengintaian jarak dekat.
Pindah ke tempat yang sangat dekat dengan dorm BTS. Dan beruntungnya James bisa menemukan sebuah rumah kosong yang disewakan tepat di samping dorm BTS.
Dan di sinilah ia selama seminggu ini. Mengintai BTS dari dekat.
Dan berharap ia bisa dekat dengan para member itu agar bisa menggali informasi untuk penyelesaian tugasnya.
Saat dibilang Ahreum menyamar sebagai teman dekat dan fans, tentunya ia sudah menyiapkan langkah-langkah untuk itu.
Ya, Ahreum kini sudah paham, Apa itu Army? Apa itu lightstick dengan bentuk bomb? Dan tak lupa ia sudah masuk dalam salah satu fancafe BTS.
Itulah beberapa langkah Ahreum untuk melakukan misinya.
Sejak pagi itu, Ahreum tahu jika Taehyung diam-diam jogging setiap fajar setelah keluar dari rumah sakit.
Dan hari ini adalah langkah Ahreum untuk berusaha dekat dengan si client atau sekarang berpura-pura bahwa member BTS adalah sang idola.
Ahreum sangat tahu rute lari Taehyung. Akhirnya, ia memilih arah yang berlawanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY ;[BTS FF ONHOLD]
FanfictionKetika semua penuh kebohongan semata... Jennie Choi (19) si gadis mata-mata bermata biru hanya bisa melihat sosok itu dari jauh pada akhirnya... Tapi, cinta tak bisa berbohong bukan? ------- Kisah yang berawal dari Jennie Choi harus mengerjakan sebu...