Jimin itu populer.
Seulgi juga populer.
Seulgi suka sama Jimin karena Irene selalu ngomongin dia karena Jimin ini sahabat dari Taehyung, gebetannya.
Mereka beberapa kali ketemu secara nggak sengaja di kafe dekat sekolah. Jimin selalu senyum duluan sebagai rasa hormatnya dia sama kakak kelas. Menurut Seulgi. Namun itu berdampak dahsyat buat Seulgi.
Jimin ingat betul dia harus ngajak Seulgi buat jadi penari tambahan buat pentas seni tahunan sekolah.
Di depannya Seulgi. Lagi nunggu kopinya.
Berani, Jim!
"Lo kak Seulgi, 'kan?"
Seulgi noleh. Eh si belahan jiwa ternyata...
"Ya, kenapa?" weih, sok datar sih.
Sehabis kopi keduanya jadi, mereka nyari tempat duduk.
Jimin ngenalin diri. Seulgi diem aja, diem-diem taik. Tahuya dalemnya mau meledak rasanya. Dah tau kali, Jim. Duh, cute banget sih kamo minta di cute deh.
"Jadi buat pensi nanti, niatnya mau ajak kak Seulgi."
Wiii, asli nih, Jim? Serius kamo mo ngajak ako?
"Biar banyak yang narinya gitu, kita juga ajak senior yang lain."
E e e taik padahal ako dah gembira kirain ako ja yang kamo ajak. Yeuh bantet sayang.
"Oh gitu ya, kapan nih kira-kira mulai latihannya?"
"Lusa sih kayaknya."
Duh merdu bat sii suaranya, Jim.
"Gue available selalu lah kayaknya. Kabarin gue aja kalo mau mulai latihannya."
Itu pertama kalinya mereka ngbobrol setelah sebelumnya cuma senyam-senyum senior-junior aja. Jimin dapet kontak Seulgi. Buat pdkt bisa nih.
Gas.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Short Storyjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin