Jimin turun dari motornya pas Seulgi sampai.
Cewek itu pakai dua bawahan rok dan celana olahraga karena dia bawa sepeda. Rumahnya ke sekolah kan cukup jauh.
Jimin liatin Seulgi yang lagi ngatur napas sambil benerin rambutnya yang kusut kena angin. Sebenernya Seulgi gak mau naik sepeda ke sekolah tapi dia ketinggalan bus dan males nunggu.
"Abang lu mana?"
Jimin gak bisa buat gak peduli sama Seulgi.
"Nugas di Gwangju"
"Sampe kapan?"
"Dua minggu ke depan."
Seulgi kaku. Jimin juga kaku. Keduanya canggung. Duh. Gemes.
Jimin dehem. "Yaudah gue jemput selama abang lu pergi."
"Gak. Ngerepotin."
"Gak kok."
"Gue gak mau kalo lo masih marah sama gue."
Jimin dehem lagi. Suka bat sih ngedehem Jim.
"Gue gak marah kok sama lo."
"Terus semalem apa diemin gue? Gue kesepian tahu!" eh. Buset. Keceplosan!
Gak pa-pa deh biar peka.
"Gue cemburu. Lo meluk mantan lo. Ngapain coba pelukan, alay."
Seulgi memutar bola matanya. "Refleks."
"Jangan meluk cowok lain lagi di depan gue—nggak, nggak... jangan meluk cowok lagi. mau depan atau belakang gue. Pokoknya cuman gue, abang lu, bapak lu, sama engkong lu yang boleh lu peluk."
"Dih ngatur. Pacar juga bukan."
Jimin mikir. Bener sih. Hehe.
Nyelekit.
"Kalo gue tembak mau?" tanya Jimin
Seulgi diem. Deg-degan bor. Hah? Serius nih? Pipinya merah deh kayaknya soalnya kerasa panas gitu sedangkan tangannya keringetan.
Duh Jim...
Seulgi geleng kepala, "Jangan."
"Hah? Lo gak mau?"
"Kalo lo nembak gue nanti gue mati."
"Bego." ejek Jimin
Taehyung tiba-tiba dateng terus nyalain kelakson motornya. "Woy, kampret, minggir! Gue mau parkir. Geser lu tai kebo!"
Jimin geser. Dia ambil tasnya terus narik tangan Seulgi buat pergi dari parkiran. Keduanya diem-dieman padahal dalem hati deg-degan parah.
Cie. Gak usah malu-malu tai gitu kali.
.
.
.
Pas istirahat. Jimin nggak nyamperin Seulgi. Dia masih dugen-dugen kalo liat Seulgi terus salting dah.
Seulgi lengkap dengan Seungwan dan Joohyun duduk di depan kelas bawah papan tulis samping kanan meja guru. Dia ceritain kejadian dari dia ketemu Baekhyun sampai di parkiran tadi sama mereka dan mereka greget parah sama Seulgi.
Katanya pengen dijadiin sama Jimin tapi giliran mau dijadiin malah dibercandain.
"Kalo Jimin nggak anggap lo suka sama dia juga gimana?" tanya Seungwan
"Kok gitu?"
"Ya lagian lo ditembak malah dibercandain."
"Tahu nih. Udah bikin Jimin cemburu sampe tuh anak bikin caption galau menjijikan juga." Joohyun ikut ngomporin Seulgi
"Jimin juga nyadar kali kalo gue suka sama dia."
"Nyadar pigimana kalo lonya jutek sama Jimin."
"Kok kalian malah belain Jimin?"
Belum sempat Seungwan dan Joohyun membalas, sang ketua kelas masuk sambil membawa buku milik anak-anak.
"Woy, lu bertiga duduk napa." Pekik ketua kelas
"Kok istirahatnya bentar bat sih? Gak kerasa ajin." gerutu Seungwan
"Iyalah bentar soalnya lu pake ngegosip jadi gak kerasa" ucap Hoseok
"Ih siapa yang ngegosip!? Aku nggak ikutan!"
"Berantem ae lah berantem!"
"Berisik woy!" si ketua kelas teriak lagi. Lagi sensi pak? Dateng bulan? "Bu Ena gak masuk. Diare sih tadi katanya. Ini buku catatan kemaren dan sekarang kita bebas soalnya bu Ena gak ngasih tugas atau materi tapi jangan ribut atau berkeliaran di luar kelas ya!"
Serentak semuanya bersorak. Seneng lah. Kapan lagi begini.
"Gue ke perpus, ya, mau pinjem novel. Kemaren banyak yang baru, kali aja ada Dear Nathan."
.
.
.
Lewat kelas Jimin.
Nongol dikit ah di jendela. Liat Jimin kalo di kelas kayak gimana.
Bedebah! Si Jimin bukannya merhatiin guru malah liatin cewek segitunya. Pake senyum-senyum segala lagi.
Heh. Sape tuh cewek berani deketin Jiminnya gue?! Dih!
Seneng ya, Jim?! Yaudah, lanjutin aja terus liatin sampe mabok. Gue mah bukan apa-apa. Tega bat ya lu ama gua! Tadi pagi aja lu sok-sokan nembak gue siangnya melototit cewek lain. Tinja kurap! Awas aja lu!!1!
Seulgi lanjutin langkahnya sambil hentakin kaki keras-keras.
Cemburu lah. Emang Jimin aja yang bisa cemburu terus diemin Seulgi?
Nih. Gue juga bisa!
Seulgi cemburu, sedih, keki. Mau nangis tapi gak bisa. Gak ada air matanya. Dia cuman liatin wajahnya di kaca segede gaban di toilet.
Seulgi cantik kok tapi kayaknya masih kalah cantik sama cewek yang diliatin Jimin tadi. Ih sebel deh!
"Jimin jahat sama Seulgi!"
Lah. Lu yang nolak lu yang baper. Ampun dah... Seul, Seul.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Короткий рассказjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin