Senyuman kedua kochnya bener-bener lebar ketika jimin masuk ruang latihan. Temen-temennya yabg lain juga langsung riuh pas liat jimin.
Jimin itu semacam semangat di ekskul nari, walaupun banyak yang nggak kalah geblek dari jimin, beda aja. Jimin itu semacam membawa efek positif, saat yabg lain cape dan ngeluh, jimin ngehibur mereka. Saat mereka kehilangan jimin, sama aja kayak mereka kehilangan harapan.
Jeka senyum, jarang-jarang nih bocah senyumin jimin. Jimin nepuk bahu jeka terus duduk samping dia.
Seulgi masuk ruangan dan begitu liat jimin, matanya gak bisa berhenti buat terus liatin jimin. Seulgi senyum kecil dibales sama jimin.
Betul, seulgi mikir. Sebagai seorang pacar, dia sama sekali nggak mengenal jimin dengan baik ketimbang temen-temennya. Bener kata joohyun sama wendoy, jimin memang bukan pengecut.
Latihan pun dilanjutkan dengan semangat yang membara karena seminggu lagi puncak acara.
***
Satu hal yang jimin tangkap selama dia perhatiin seulgi yang nari.
Menawan.
Mau dia nari sama siapapun, dia menawan. Cantik. Jimin bisa tahu kalau nari adalah segalanya bagi seulgi. Ketika nari, jimin nagkep bahwa hal yang bisa seulgu lakukan di dunia hanya nari, seakan ditakdirkan untuk menari.
Dengan dipenuhi peluh di wajahnya, seulgi berbaring di lantai.
Jimin deketin seulgi terus nempelin botol air dingin di jidat seulgi. Cewek itu refleks buka mata. Di atasnya, jimin senyum depan dia.
“Thanks,” seulgi bangun terus minum airnya
“capek?” tanya jimin
Seulgi ngangguk.
“nih, minum juga.”
Jimin banyak omong, dia langsung minum airnya.
Seulgi liatin jimin sambil senyum bikin jimin salting ciaaa
“Apa?” tanya jimin sesaat setelah minum
Seuli geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Short Storyjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin