Mereka sama sekali nggak ada yang buka mulut, keduanya diem-dieman. Nyampe tempat seulgi pun, sehabis dia turun dari motor jimin, seulgi pergi jimin juga pergi. Nggak ada chat masuk juga. Pokoknya mereka saling diem-dieman.
Kalau dipikir-pikir, ini masalahnya bener-bener sepele. Jimin nggak mau seulgi nari sama taeyong. Yang bikin seulgi sama jimin kayak gini sebenernya seulgi yang nggak mau terbuka sama jimin dan jimin yang emang gak tahu kenapa akhir-akhir ini ngerasa takut. Semacem ada perasaan seulgi bakal ninggalin dia. Ini juga doktrinnya seokjin sama namjoon, mereka bilang jimin seulgi itu nggak kayak orang pacaran. Kayak temenan tapi mesra gitu. Iya, kompor banget emang itu mereka berdua.
Jimin pun ngerasa iya, pacaran mereka tuh beda aja sama hoshiki wendoy atau yoongi jennie dulu. Jimin nggak ngerasa segi bener-bener butuh jimin dihidupnya. Jimin ngerasa nggak berguna. Dia mikir kalau terus kayak gini, jimin takut aja seulgi seakan menyianyiakan masa mudanya jadi pacar jimin.
Beda hal sama seulgi, dia sebenarnya bohong soal orang tuanya nggak peduli nilai dia. Seluruh keluarga seulgi adalah orang sukses, contohlah abangnya. Dia sukses, kuliah di universitas kenamaan. Hal ini ngebuat orang tua seulgi juga nuntut hal yang seulgi sendiri nggak yakin bisa dia lakuin. Orang tuanya marah waktu seulgi cerita dia mulai nari lagi, mereka benar-benar nentang seulgi ngelakuin hal itu padahal seulgi ngerasa lepas banget kalau udah menggerakan tubuhnya itu.
Seulgi nggak mau bilang sama jimin karena takut malah ngebuat jimin kepikiran. Yang namanya nilai seulgi turun setelah pacaran sama jimin benar-benar kejadian. Yang dipikiran seulgi cuma jimin, dia nggak bisa fokus sama sekali. Segi nggak mau ngebuat jimin tertekan dan terbebani. Maka itu, seulgi memilih buat tetep jadi orang dingin biar jimin nggak jatuh Cinta sama seulgi jauh lebih dalam. Seulgi takut aja suatu waktu mereka bakalan nggak berada di status yang sama lagi.
***
Paginya, jimin jemput seulgi lagi, mau gak mau seulgi naik. Lagi, keheningan nemenin mereka sampai sekolah. Sebelum ninggalin jimin di parkiran, seulgi bilang, “gak usah jemput aku lagi, aku bisa sendiri.”
Jimin seorang jimin. Orang yang keras kepala, dia tetap terus jemput seulgi gak peduli apapun. Seulgi udah kesel, kenapa juga ini anak nggak ngerti.
Suatu seulgi nekat berada pagi buda bahkan sebelum matahari muncul dan naik bus pertama. Sampai di sekolah, masih benar-benar sepi. Terus jimin samperin seulgi ke kelas buat liat dia ada atau nggak, setelah ketemu, jimin langsung pergi tanpa ngomong apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Contojimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin