12

1.7K 211 2
                                    

02

Jimin abaikan Taehyung yang terus nyerocos soal betapa gedenya Jungkook, adek tirinya yang dua tahun lebih muda yang baru balik dari Amerika. Katanya padahal dulu dia cuman segede kacang polong tapi sekarang udah segede uler kadut berurat. Badannya.

Cowok itu sibuk sama handphone-nya, chat sama yayang yang mau ketemuan di kafe favorit deket sekolah karena di sana mereka pertama ketemu, pdkt, baper-baperan sampe jadian.

"Gue dibawain Iron Man yakali gue demen juga kagak. Paling dia ngasih sekarang besok juga diambil lagi. Berani taruhan."

"Tet, gue balik duluan."

"Eh, anjir. Gue belum selesai curhatnya!"

Jimin udah keburu keluar kelas ninggalin Taehyung yang ngehela napas.

.

.

"Pasti numpang wi-fi"

Suara Jimin tiba-tiba kedenger tanpa perhatian. Bikin kaget aja untung nggak lagi apa-apa.

"Miskin amat."

"Itung-itung bonus"

"Bonus apaan"

"Nih, kamu dengerin filosofi kopi aku i—"

"Film kali ah filosofi kopi."

"Dengerin dulu sih."

Jimin cuman ngangguk-ngangguk tampan aja sambir nyisirin poni ke belakang. Udah panjang aja melewati alis padahal guru piket udah sering nyeramahin Jimin buat potong rambut tapi didenger pake pantat. Serah gua.

"Kopi di sini harganya berkali-kali lipat ketimbang kopi warkop. Jadi duit sisanya itu aku tuker dengan wifi soalnya di warkop nggak ada wi-finya. Seimbang."

"Iyelah mahil juga orang kopi di sini enak gimana sih lu yeuh cincau."

Seulgi nggak jawab. Dia cuman liatin Jimin sambil muka yang ditekuk. Kesel juga sama uler kadut ini lama-lama.

Jimin tiba-tiba aja megang tangan Seulgi yang lagu megang handphone tapi langsung ditepis.

"Pegang-pegang lu, tangan bantet juga sok lu."

"Bantet-bantet begini juga nanti bakal jadi tumpuan rumah tangga kita."

seulgi kesel.

.

.

bear with me | seulminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang