Seulgi benar-benar gak bisa berhenti liatin jimin.
Iya, dia kangen jimin. Dia kangen ngobrol sama jimin sambil hadap-hadapan. Dia kangen jimin senyum sama dia. Dia kangen jimin nggak bisa diem buat narik perhatian dia. Dia kangen jimin kurang ajar sama dia.
Jimin sadar diliatin seulgi, mereka tukar tatapan sambil sama-sama seruput frappucino mereka dari sedotan.
Mata seulgi menyipit, dia senyum. Jimin bales senyum.
Bukan cuma seulgi, jimin juga kangen sama seulgi. banget-banget-banget.
Mereka ada di kafe yang nyimpen banyak kenangan mereka, dari pertama ngedate sampai marahan karena mantan seulgi dan banyak lagi.
"aku seneng." Kata seulgi
"seneng?"
"seneng akhirnya kamu mau ngomong lagi sama aku."
"nggak kebalik?" goda jimin
Seulgi terkekeh. Dia ketawa kecil.
"Maafin aku kalau selama ini bikin kamu marah."
"harusnya aku yang minta maaf, kamu sering banget kesusahan karena aku."
Seulgi geleng-geleng.
"aku benar-benar minta maaf," seulgi genggam tangan jimin terus dibalas akhirnya saling genggam, "aku mau jujur sama kamu."
Akhirnya semua gundah yang seulgi pendam dan dia tutupin dari jimin, mengalir gitu aja dari mulutnya diceritain ke jimin semuanya tanpa celah, tanpa ada yang tertinggal.
***
Semuanya kembali normal setelah hari itu. Bahkan jimin cium seulgi pulang dari kafe.
Jimin seneng seulgi nggak sok jual mahal lagi sama dia. Seulgi lebih terbuka dan benar-benar berubah dari sebelumnya.
Seulgi juga sering bawain dia makanan yang dia masak, katanya buat jimin padahal rasanya aneh, kadang keasinan, kemanisan, kebanyakan bawang, terlalu mateng bahkan kurang mateng. Jimin sih jujur aja bilang kalau makanannya gak enak dan seulgi ngerti sampai akhirnya masakan dia jadi agak mendingan.
Hari ini hari-h pentas seni itu. Anak acara, dekor dan logistik dan lainnya udah benar-benar susah payah bikin acara yang luar biasa yang kayaknya bakal masuk liputan berita sekolah lain. Ini benar-benar keren.
Jimin yang nggak jadi panitia apapun, pusing sendiri liat panitia mondar-mandir ngerjain tugasnya demi kelangsungan acara.
Koch nyuruh semua anak tari yang bakal tampil ke ruang latihan sebelum kumpul di backstage. Dia katanya masih kasih petuah agar mengurangi nervous padahal mana bisa gitu.
Mereka tampil setelah solo tetet, dan solo wendoy. Masih lama karena ini masih mc ngebacot ice breaking.
Koch ngasih segala kata semangat dengan api yang membara biar semua muridnya semangat. Terakhir, kita tos ala anak tari dan kumpul ke backstage karena anak acara yang udah misuh-misuh nyuruh sambil nunjuk jam tangan.
Sampai di backstage, yang awalnya cengengesan langsung pucet macem nahan boker bahkan sampai ada yang pingin pipis padahal sugesti dia aja.
Jimin nengok sebelah kirinya joy, ada seulgi yang kayaknya lagi ngitung gerakan bareng taeyong. Jimin kesel sih tapi yaudahlah.
Nggak lama, seulgi jalan ke jimin. Meluk lengan jimin kayak anak alay baru pertama pacaran terus pingin nunjukin ke orang kalau ini pacar dia.
"semangat" jimin posisiin dirinya depan seulgi terus usap kepala seulgi
Seulgi senyum terus ngangguk, "kamu juga."
Asli deh ini seulmin jadi menye-menye banget. Macem anak smp yang viral di pesbuk dan ig yang direpost sama akun receh dengan caption sarkasme.
Entah mereka terlalu fokus sama dunia mereka apa memang mereka terlalu fokus sama dunia mereka, udah giliran anak tari aja nih. Setelah nama grup mereka dipanggil, tepuk tangan riuh dan mereka langsung tarik napas panjang selagi nunggu giliran naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Short Storyjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin