Pikiran seulgi yang nerima ajakan taeyong terus-terusan mampir dipikiran jimin. Dia jadi kepikiran. Segitu marahkah seulgi sama dia?
Jimin berpikir kesalahan besar apa yang udah jimin perbuat sampai seulgi diemin dia dan terima ajakan cowok lain.
Cowok itu yang semula optimis memperbaiki hubungannya sama seulgi jadi pesimis. Dia jadi ngerasa percuma, seulgi sepertinya nggak ada niat buat memperbaiki masalah mereka. Mungkin firasat jimin benar soal seulgi bakalan ninggalin dia.
Jimin mandangin ponselnya yang rame cuman karena chat kelompok, seulgi benar-benar berhenti ngechat jimin.
Gengnya jimin kumpul, katanya seokjin mau traktir karena diterima magang di perusahaan gede. Mereka kumpul di tempat namjoon dan sudah ada banyak makanan dan minuman di lantai ruang utama. Sebenernya, tempat tinggal namjoon cuman punya satu kamar mandi, dapur, kamar dan ruang utama ini.
Jimin pun geleng kepala biar bayangan seulgi pergi sebentar dan biarin jimin nikmatin waktu santainya bareng temen-temennya yang jarang banget bisa dirasain.
Di saat, yang lain minum kola, namjoon dan seokjin udah legal minum minuman keras. Yang lain, ngiler aja, pingin cepet dewasa dan minum juga.
“gue balikan lagi sama jennie” kata yoongi tiba-tiba
untung mereka udah selesai neguk jadi nggak keselek.
“bukannya kemaren masih galau?”
“Lah?”
“Kok bisa?”
Yang lain jadi kepo, ini si pucet satu emang hemat ngomong tapi sekali ngomong bikin rumpi semuanya.
“Gitu aja”
“katanya jennie selingkuh sama siapa itu si lupa gua”
“Taeyong.” tetet jawab
“Nothing imposible”
Nyebelin banget si yoongi asli
Jungkook sedikit lirik jimin uang misuh-misuh padahal jungkook tahu jimin terkejut banget
“Kok mau si bang balikan sama yang udah mantan. Sekali gitu, pasti gitu.” Jungkook monolog nih
“jennie gak salah, si bangsat aja itu godain cewek gue. Habis manis sepah dibuang, katanya jennie sekarang dia nemu ikan baru”
Gila aja hampir jimin mau maki seulgi dan berhenti nemuin dia, entah kenapa jimin ngerasa ikan baru yang dibilang yoongi ini adalah pacarnya dia alias seulgi. Sialan!
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Short Storyjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin