35

732 90 0
                                    

Kalau seulgi mau, dia bisa berdoa biar hubungannya sama jimin membaik dan seulgi bisa meluk jimin. Sumpah, seulgi kangen sama jimin.
Paginya, seulgi nunggu jimin jemput dia tapi nyatanya cowok itu nggak kunjung datang padahal udah siang. Seulgi pun akhirnya naik bus dan dia udah lihat motor jimin di parkiran. Jimin berangkat tanpa jemput seulgi.
Seulgi pingin ke kelas jimin, tapi dia gengsi. Dia malu. Akhirnya nggak jadi karena dia berpikir mingkin jimin bakalan ke kelasnya ngecek dia seperti yang biasa dia lakuin. Sayangnya nggak.
Kebetulan pulang nanti bakal ada evaluasi lagi. Evaluasi memang jadi dilakukan lebih sering karena acara yang hitungan dua minggu ke depan. Para pelatih ingin pertunjukan yang rapi dan sempurna. Seulgi bersumpah, dia nggak akan gengsi lagi.
Dalam ruangan tari, seulgi harap-harap cemas nunggu kedatangan jimin yang nggak kunjung kelihatan batang hidungnya.
Bahkan saat kelompoknya dia dan jungkook dipanggil, jungkook datang telat dan sendirian sambil bawa berita mengejutkan kalau jimin nggak akan lanjut nari lagi.
Seulgi tertegun. Sejauh apa seulgi nyakitin cowok itu.
***
Setiap pagi, seulgi nunggu jimin di parkiran dan yang dilakukan jimin cuma liatin seulgi tanpa bales sapaan seulgi.
Terus seperti itu. Seulgi jadi kesal sendiri.
Suatu pagi, seulgi ngerasa memang perlu meluruskan semuanya. Dia nungguin jimin lagi dan begitu jimin datang, seulgi jalan deketin dan nahan tangan jimin pas cowok itu mau pergi.
“Biarin aku ngomong sebentar.”
“ngomong apa? Kayaknya nggak ada yang harus diomongin lagi.” Jimin lepasin tangan seulgi, “oh atau kamu udah ditinggalin cowok baru kamu itu?”
“aku nggak ada hubungan apapun sama taeyong, jim. Sekarang, dengerin aku.”
“silahkan.”
Seulgi bersyukur jimin mau ngasih dia waktu buat ngomong, “aku mau minta maaf kalau selama ini bersikap dingin dan egois sama kamu. Ini semua demi kebaikan kamu, jim.”
Jimin terkekeh, “aku atau kamu?”
Seulgi genggang tangan jimin, “yang jelas, aku minta maaf dan aku mohon kamu mau nari lagi.”
“kenapa? Kamu mau nunjukin tarian kamu yang luar biasa sama cowok itu? Jujur aja, aku gak bisa, seul.”
Seulgi geleng-geleng, “kamu mungkin boleh marah sama aku tapi kamu gak bisa lari gitu aja setelah memulai sesuatu. End what you’ve started. Aku tahu kamu bukan pengecut” seulgi lepasin genggamannya, “kalau kamu gak bisa kembali demi aku, setidaknya kamu kembali demi teman-teman kamu yang udah bareng-bareng dari awal.”
Seulgi senyum lalu pergi ninggalin jimin.
Mungkin belum bisa meminta maaf dengan benar dan jujur tantang semuanya, setidaknya seulgi sudah mengatan sesuatu yang tersimpan di hatinya. Seulgi berjanji bakal minta maaf dengan benar dan memperbaiki semuanya.

bear with me | seulminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang