"Maafin aku."
"Gak usah minta maaf sih, Jim, guenya aja yang kebaperan."
"Gak gitu, Seul, —"
"Gue emang bukan siapa-siapa lo. Gue emang gak ada hak buat marah atau cemburu sama lo." Seulgi ngeremas roknya, "Gue capek digantungin sama lo. Serba salah. Mau ini gak ada hak, mau itu juga gak ada hak. Kita jadi nggak bebas walaupun kita nggak jelas."
"Terus kemaren itu apa?" tanya Jimin
"Kemaren?"
Seulgi balik nanya.
Nga. Seulgi boong. Dia nggak mau udahan. Dia udah suka banget sama Jimin.
Jimin juga. Dia kaget. Gak tahu kalo candaannya malah berdampak untuk kelangsungan masa depannya dengan Seulgi.
"Kita udah jadian kan?"
Seulgi terkekeh. "Jadian apanya? Kapan nembak? Kemaren pagi itu? halah, Jim..." ...nggak ada so sweetnya sama sekali
"Emang kalo jadian harus ada pernyataan dulu ya? Kita kan udah gede. Aku gak harus nembak kamu buat kita jadian."
"Berarti kamu jadian sama temen-temen kamu, ya?" tanya Seulgi
"Hah?"
Jimin gak mudeng. Ambigu sih.
"Selama kamu nyaman dan barengan orang itu, kamu berarti nganggap kamu jadian sama dia karena tanpa harus pernyataan kan? Jalan gitu aja. Dan kamu pasti ngerasa nyaman sama temen-temen kamu, berarti kamu jadian sama mereka."
Cie... aku-kamu...
"Beda lah, Seul. Hubungan antara aku sama kamu dan aku sama mereka."
"Terserah deh."
Jimin dehem... "Ekhem, jadi...?"
Seulgi natap Jimin. Dalem gitu bikin Jimin salting sendiri. AW.
"Yaudah."
"Yaudah apa?"
"Gue nggak mau ngomong lagi, ya. Gue masih marah sama lo."
Seulgi lipat tangan di dada.
Yah... gue-elo lagi...
"Marah kenapa?"
"Lo tadi meluk-meluk Taehyung dari belakang. Gue aja gak pernah lo peluk kayak gitu."
Jimin langsung nyambung kalau soal beginian. Seulgi sekarang natap Jimin malu-malu sedangkan giliran Jimin yang natap Seulgi dalem sambil senyum miring. Eh.
Seluruh teman sekelas Jimin langsung heboh pas Jimin meluk Seulgi terus nyium pipinya.
Ih genit deh. Masih kecil juga...
Seulgi ngetuk kepala Jimin sampai cowok itu meringis dan ngelepasin pelukannya. Seulgi malu abis. Dia langsung lari ke kelasnya tanpa peduliin Jimin yang teriak-teriak "Seulgi, aku sayang kamu."
Dasar alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Short Storyjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin