Jimin dateng ke apartemen seulgi nkatnya jemput tapi seulgi udah berangkat. Seperti biasa.
Dia pun masuk kelas seulgi dan gak ada seulgi di sana, dia nanya wendoy yang lagi ngobrol sama hoshiki.
“Seulgi belum datang?”
Baru wendoy mau jawab, seulgi masuk kelas sama joohyun. Jimin madep pintu yang ada seulgi di ambang. Mata mereka ketemu tapi keduanya sama-sama diem.
Joohyun ngerasa aneh, nggak biasa aja mereka. Wendoy juga ngerasa gitu dan seulgi sama sekali nggak cerita sama mereka.
“Kenapa jim? Tenang aja, seulgi cuma abis dari toilet nemenin gue.”
Jimin nggak mengalihkan tatapan matanya dari seulgi. Tanpa bilang apapun, jimin melewati seulgi dan keluar kelas.
Wendoy sama joohyun tukar tatap. Nggak ngerti.
Mereka pingin nanya seulgi yang sekarang keliatan melow banget pas jalan ke bangkunya. Mereka pun simpen tanya itu buat dikeluarin nanti setelah mereka ngerasa seulgi udah bisa diajak ngebahas hal ini.
***
“eh itu si monyet baru dateng.” Tetet nunjuk jimin yang baru aja masuk
“panjang umur” kata sungjae
“Dicariin bu ena, jim. Katanya ntar istirahat lu disuruh nemuin dia”
Jimin nggak banyak omong, setelah nyimak, ia buru-buru duduk. Tetet heran sendiri. Ini anak napa dah. Tetet liat jeka dan dapet kedikan bahu dari dia. Jungkook juga gak ngerti.
“elu ada main hati sama bu ena jim?” sungjae niat bercanda
Tapi jimin nggak ada mood buat diajak bercanda.
Jimin diem aja nanggepin. Dia senyum kecil terus datar lagi mukanya.
Asli, truth be told, jimin kepikiran kenapa seulgi hindarin dia bukannya omongin masalah ini bareng-bareng. Jimin pingin ngelurusin semuanya. Dia nggak niat marah waktu itu. Jimin emang goblok kalau udah urusan ngatur emosi.
Dia pun berniat buat ngobrol sama seulgi istirahat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
bear with me | seulmin
Short Storyjimin cinta seulgi sesimple seulgi namplak kepala jimin Highest rank #1 in seulmin