03

5.1K 357 28
                                    

Jiminoppa
Woe beruang bernar
08.11 PM

Kangseul
Paan si lu ganggu bat dah
08.12 PM

Jiminoppa

Waw gercep seqali
Belajar yg bener tong
Bukannya chatting ama gue
08.12 PM

Kangseul

Berisik onta
spam
08.12 PM

Christian Chimchim
Idih
Orang mah pgn di notice gue
Lo malah membuah sebongkah berlian demi sebuah batu
08.14 PM

Kangseul
Nama lu jijik bikin iritasi jempol
Typo nyed
Elu ama batu aja iteman elu jelaslah gue milih batu
08.15 PM

Christian Chimchim
Ih lucu bgt sih qmoe Seulgi
Jijik juga lo demen ama gue
Ntar abang beliin batu berlian buat eneng.
Ngode bgt sih
08.16 PM

Kangseul
Bacod
08.16 PM

Christian Chimchim
Cie baper
Read


Iya, begitu. Chat Jimin sama Seulgi.

Si Jimin ini nggak sopan tapi Seulgi gak bisa marah atau gak suka...

Udah kepalang cinta ya pigimana lagi. Mau dia ngupil depan Seulgi terus meperin upilnya di tembok aja kelihatannya berkarisma. Jijik sih. Iya lah. Upil kok disebarluaskan. Pigimana sih.

Istirahat.

Semua murid keluar kelas dengan muka setengah bete setengah bahagia. Jimin udah nangkring aja depan kelasnya Seulgi.

Diliatin dari jendela. Seulgi gak ngerti kok bisa Jimin ini populer?

Makin diliat makin bikin bingung. Kenapa juga dia suka sama Jimin?

Jimin tuh buluk. Alay. Pendek terus perutnya buncit. Kadang pake kacamata kotak padahal dia gak minus. Mau gaya tapi gagal kali ya. Pipinya gede, lomba-lombaan ama perutnya. Tingginya aja nggak lebih dari Seulgi.

 Tingginya aja nggak lebih dari Seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo di foto sih bagus. Cakep. Iya lah. B612 sama C360 terus diedit lagi di xiuxiu:(( itu adalah fakta terabaikan yang masih dianggap tabu di antara fans Jimin. Jimin ganteng itu hanya fiktif belaka.

 Jimin ganteng itu hanya fiktif belaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dasar lelaki pendusta!

... tapi Seulgi cinta:((

Prihatin.

"Nyet, lama bat si lo." kata Jimin pas Seulgi keluar kelas

Kan. Gak aada sopan-sopannya.

"Ngapain lu nongol di mari. Kelas lu kan di pojok, tong."

"Yah, demi eneng mah aa siap mengarungi badai dari kelas menuju ke mari, neng."

"Nyesel ngomong." untung sayang.

Parah. Parah. Seulgi udah asli kepincut sama Jimin. Dasar pendusta. Di mulut aja negatif di hati sama pikiran mah positif plus plus.

Akhirnya mereka jalan bareng ke kantin. Kantin buluk yang dagangannya itu-itu aja. Udah kantinnya buluk. Jiminnya buluk. Kzl. Seulgi tuh gak bisa diginiin.

"Lo tunggu di sini, ya, biar gue yang beliin. Lo beli teh pucuk sama odading, 'kan?"

Masyaallah, Jim, perhatian bat sih kamo ah gemes deh unch

Seulgi ngangguk. Ya walaupun orang jadi liatin Seulgi karena Jimin nanyanya sambil teriak tapi dia seneng kok.

"Cantik-cantik makannya odading" si cewek lewat depan Seulgi sambil nyinyirin dia

Dih, nggak tahu apa kalo odading itu setara dengan segela susu?

Ih, paan sih lu, Seul. Garing.

Si sayang Jimin yang buluk sudah kembali dari peradaban kantin yang selalu padat penduduk saat musim istirahat tiba sambil bawa teh pucuk sama odading tiga biji.

"Punya lu mana?" tanya Seulgi

Jimin geleng kepala. "Mau diet biar tampannya maksimal biar lo nggak malu kalo jalan sama gue."

Terharu. Seulig sampai berkaca-kaca.

Ah, sa ae kamo, Jim, Selgom salting nih.

Seulgi mau yengir kuda aja. Kek Hoseok.

 Kek Hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
bear with me | seulminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang