17

1.3K 152 1
                                    

Seulgi senyum pas jimin nyampe di depan apartemen seulgi. Jimin udah panas dingin aja tuh depan seulgi tapi nyatanya seulgi nggak seperti yang jimin pikirkan.
Dikiranya cewek itu bakal ngomel karena dia telat dan mereka gak jadi berangkat.
Mereka jalan ke toko buku karena jimin kebetulan ada buku yang harus dibeli. Dulu, jimin paling ke toko buku sama emaknya, sendirian atau minta anter tetet atau bahkan nitip sama temen sekelasnya.
Jimin sebenernya agak was-was karena Seulgi beda sama yang biasanya, biasanya dia suka marah-marah, gak sabaran, salah dikit kena bacok udah jimin. Jimin udah mikir jauh-jauh aja, apa ini jalan-jalan berdua terakhir mereka? Apa seulgi macem gini karena dia bakalan mutusin jimin pas dianterin balik.
Beda sama jimin, seulgi ini lagi mikir keras. Kalo dipikir mereka emang jarang jalan bareng bahkan balik bareng atau berangkat bareng, walaupun seabis abangnya seulgi pindah rumah, tugas antar-jemput diambil alih Seulgi tapi akhir-akhir ini seulgi lebih sering nolak ketimbang nerima. Semalem joohyun ngajak seulgi sama seungwan jalan karena lusa udah sekolah lagi aja, dan seulgi udah ngehayuin aja total lupa bahwa dia ada janji sama jimin kalo aja seungwan nggak ngingetin. Seabis itu, dia dapet siraman rohani abis-abisan dari dua sohibnya itu.
“aku udah nemu bukunya” kata jimin
Seulgi ngerjap-ngerjapin matanya, dia barusan bengong.
Jimin liatin seulgi lekat, “kamu gak pa-pa, seul?”
Seulgi geleng-geleng, “aku gak pa-pa kok hehe. Udah dapet bukunya?”
“udah. Kamu ada yang mau dibeli di sini nggak?”
“Kalo ada ngapain dari tadi ngintilin kamu?”
Jimin sebenernya udah meleleh, seulginya ngomong aku-kamu padahal biasanya gak ada halus-halusnya kalo ngobrol bareng jimin.
“Abis ini mau kemana?” seulgi nanya
“Terserah kamu aja,” jawab jimin, “eh, seul, sini dulu deh.”
Seulgi ngikut aja pas tangannya ditarik jimin, mereka deketin tempat alat-alat gambar, dari mulai buku gambar biasa sampai kanvas ukuran gede, pensil warna yang isinya 12 biji sampai cat air yang paling mahal, dan segala jenis kuas.
“sebenernya aku pingin jadi pelukis tapi nggak bisa gambar.” Jimin ngomongnya sambil nyengir
“bego.”
Jimin nyengir lagi. Eh seulginya udah balik lagi. Hehe
“kamu jago gambar, kan?
Kalo urusan seulgi, jimin udah tahu segalanya juga sama fakta kalo seulgi jago gambar. Jimin mungkin emang nggak pernah lihat seulgi gambar atau seulgi gambar buat jimin, tapi jimin beberapa kali lihat hasil gambar pacarnya itu di ruang seni rupa bahkan ada satu gambar seulgi yang dipajang di dindingdiangan. Jimin juga tau kalo seulgi selama ini jadi tukang gambar di mading. Tanpa seulgi ketahui, jimin punya semua gambar dia yang ada di ruang seni dan mading.

Jimin ini lagi ngode, dia pingin digambarin seulgi hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin ini lagi ngode, dia pingin digambarin seulgi hehe.
“Mau nyoba gambar?” tanya seulgi
Jimin geleng.
Seulgi tahu kalo jimin nggak sebobrok itu dalam hal gambar, seulgi tahu Jimin pernah gambar buat mading. Dia gambar flower throwernya Banky, walaupun yang namanya Jimin bukan jimin yang sekarang jadi pacarnya aja tapi seulgi cukup tau itu bikinan jiminnya dia.

“kenapa? Kalo usaha, pasti bisa ngasilin sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“kenapa? Kalo usaha, pasti bisa ngasilin sesuatu.”
“Kan ngegambar susah, seul.”
“susah juga kalo dicoba ya bisa jadi gampang.”
“Tetep aja.”
Seulgi muter bola mata keki. “terus ngapain ke sini?”
“gak pa-pa, iseng aja.”
“yailah, Jim. Yaudah kalo udah beres, ayo balik.”
Jimin pun ke kasir, seulgi jalan duluan katanya dia mau nunggu di luar.


bear with me | seulminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang