Happy reading... 😊Tin !! Tin !! Tin !!
"Hye Rin-ah, cepat kita bisa terlambat nanti!"
"Ne, Appa.... aku datang."
"Kenapa lama sekali?"
"Aku kehilangan alat lukisku." jawab Hye Rin sambil menunjukkan cengiran andalannya.
"Kau selalu saja ceroboh, sudah berulangkali Appa katakan simpan kembali barang-barangmu pada tempatnya." cerocos Joong Ki pada putrinya(?) itu.
"Ne..ne... tapi bisakah Appa memarahiku nanti saja, kita bisa terlambat." ucap Hye Rin sambil menampilkan Aegyo-nya.
Joong Ki hanya menggeleng melihat kelakuan Hye Rin dan segera melajukan mobilnya.
~ ~ ~ * ~ ~ ~
"Hye Rin-ah !!"
"Oh.. Yoo Jung-ah, kau baru datang?"
"Ne, kau diantar siapa?"
"Siapa lagi kalau bukan Appa."
"Aku iri kepada mu Hye Rin-ah."
"Yah!! Sudah berapa kali ku katakan kepadamu, kau tak pantas iri kepadaku. Kau punya Eomma dan Appa, sedangkan aku? Aku hanya punya seorang Appa. Sudahlah..Kajja kita masuk, kelas akan segera dimulai."
~ ~ ~ * ~ ~ ~
Selesai mengantarkan Hye Rin ke sekolah, Joong Ki melajukan mobilnya menuju kantornya.
Semenjak kesehatan ayahnya menurun, Joong Ki ditugaskan untuk mengantikan posisi sang ayah sebagai CEO untuk sementara.
Padahal Joong Ki juga mempunyai sebuah bisnis dengan membuka sebuah toko bunga, otomatis dia menjadi sangat sibuk dari sebelumnya.
"Maaf sajangnim, rapat rutin bulanan akan segera dilaksanakan sebentar lagi." ucap Park Bo Young sekretaris Joong Ki.
"Ne, aku segera menuju ke ruang rapat."
~ ~ ~ * ~ ~ ~
"Hye Rin...Yoo Jung.....!!" teriak seorang anak laki-laki berlari menghampiri Hye Rin dan Yoo Jung dengan nafas terengah engah.
"Yah !! Kyungso, kenapa kau berlari seperti dikejar hantu?"
"Ani, aku hanya mau menemui kalian." ucap Kyungso sambil menenggerkan kedua tangannya di bahu Hye Rin dan Yoo Jung.
"Aissshh!! Singkirkan tangan mu dari bahuku, tanganmu sungguh berat!" pekik Hye Rin mencoba menjatuhkan lengan Kyungso dari bahunya.
"Kyungso cepat lepaskan! Sebenarnya kau mau apa?" timpal Yoo Jung yang sudah mengerti tabiat sahabatnya yang satu ini.
"Hehehehee..." Kyungso menurunkan tangannya dari bahu Hye Rin dan Yoo Jung dan menampilkan cengiran khasnya.
"Sepertinya aku mencium sesuatu yang tak beres." ucap Hye Rin pelan dengan tatapan tajam ke arah Kyungso.
"Bingo!! Aku lupa membawa uang jajan, bisakah kalian mentraktirku makan di kantin?"
"Sudah ku duga." ucap Hye Rin dan Yoo Jung serentak dan langsung berjalan meninggalkan Kyungso yang masih setia dengan wajah memelasnya.
"Yahh!!! Hye Rin...Yoo Jung... Tunggu aku !!!" teriak Kyungso sambil mengejar kedua sahabatnya itu.
~ ~ ~ * ~ ~ ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife for My Appa
Fanfiction⏩💚 Random PRIVATE 💚⏪ Seorang pria muda bernama Song Joong Ki yang harus membesarkan seorang putri tanpa sosok seorang ibu. Mampukah ia menjalankan perannya sebagai ayah yang baik dan selalu ada disaat sang putri membutuhkannya? Dan bagaimana cara...