Wfma - 09

1.2K 114 99
                                    

Happy reading ! 😊

Setelah terbebas dari bekapan tangan Joong Ki, Hye Kyo langsung merapikan beberapa helai rambutnya yang berantakan menutupi wajahnya, menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskan kembali dengan kasar.

"Hufftt.. Dasar Ahjussi gila..! Aku menyesal mau menemanimu!" pekik Hye Kyo

Hye Kyo segera melangkahkan kakinya menjauh dari Joong ki yang masih diam di tempat.

Brukkk !!!

"Auuuwwwhh..." Hye Kyo meringis kesakitan.

Akibat terlalu bersemangat melarikan diri dari Joong Ki, ia tidak sadar bahwa tali sepatu yang ia kenakan terlepas dan akibatnya ia terjatuh tersungkur ke tanah.

"Haahahaaa... Hanya karena melihat ketampananku, kau langsung mabuk Agassi?"  Joong Ki tertawa sangat keras saat ia melihat yeoja di depannya terjatuh.

"Yakk!! Diamlah Ahjussi..!! Auuwwhh..." Hye Kyo kembali meringis saat keningnya terasa perih.

"Eoh,, Jakkaman-yo.." Joong Ki berjalan mendekati Hye Kyo dengan tatapan cemas dan khawatir.

Hye Kyo mengusap keningnya dan mendapati cairan berwarna merah di permukaan jarinya.

"Darah..." lirih Hye Kyo.

"Mwo? Keningmu terluka?" Joong Ki berusaha menyingkirkan poni yang menutupi bagian kening Hye Kyo dan menemukan goresan yang cukup dalam.

Joong Ki tidak sadar bahwa sekarang jarak antara wajahnya dan wajah Hye Kyo sangat dekat. Hye Kyo hanya bisa terdiam. Ia bisa merasakan hangatnya hembusan nafas Joong Ki dari jarak mereka yang sangat dekat. Ia bisa melihat garis rahang yang tegas dari wajah Joong Ki yang begitu tampan. Hye Kyo seolah tersihir oleh pesona yang dimiliki Joong Ki.

Begitu juga dengan Joong Ki, dari jarak sedekat ini, Joong Ki bisa melihat keindahan mata Hye Kyo, lalu pandangannya turun ke bawah menuju bibir ranum milik Hye Kyo. Tanpa dapat dicegah jantung mereka berdegup dengan kencang dan rasa gugup mulai melingkupi keduanya.

"Hmmm..." Hye Kyo berdeham berusaha menghilangkan rasa gugupnya dan berhasil membuat Joong Ki tersadar dan membuat keduanya salah tingkah.

Joong Ki berusaha memalingkan pandangannya ke arah lain. Dan pada akhirnya pandangan Joong Ki tertuju pada sebuah batu berukuran sedang namun memiliki permukaan yang sedikit runcing di dekat Hye Kyo.

"Aigoo.. Pasti karena batu sialan ini!!" Joong Ki mengambil dan melemparkan batu itu sejauh mungkin.

"Maaf Ahjussi sepertinya aku harus segera pulang." ucap Hye Kyo dan berusaha untuk bangkit.

"Baiklah. Mari aku bantu." tawar Joong Ki tulus dan berusaha memegang pergelangan tangan Hye Kyo untuk membantunya berdiri.

"Tidak usah Ahjussi. Aku bisa sendiri." Hye Kyo menepis tangan Joong Ki menolak bantuan pria itu.

"Aigoo...!! Dasar yeoja keras kepala!!" gumam Joong Ki tanpa sadar.

"Mwo? Kau bilang apa Ahjussi?" ucap Hye Kyo sambil menatap tajam ke arah Joong Ki.

"Eobseo! Cepatlah berdiri! Lukamu harus segera diobati!" Joong Ki menjawab dengan nada dingin.

Hye Kyo berusaha berdiri namun ia tak sanggup. Hye Kyo kembali terjatuh dan merasakan sakit dipergelangan kakinya.

"Awwwhhh.." Hye Kyo kembali meringis.

Joong Ki yang melihat pemandangan di depannya sebenarnya sudah dapat menebak bahwa kaki Hye Kyo pasti terkilir. Tapi bukan Joong Ki namanya kalau tidak punya seribu akal untuk membuat Hye Kyo kesal.

Wife for My AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang