Happy reading chingu 😊
💐 Bigboss Florist 💐
Hye Rin kembali ke toko bunga milik Appa-nya dengan membawa kantung belanja berisi dua buah es krim.
"Samchon...."
"Ne Chagi.... kau sudah membeli es krimnya?"
"Sudah samchon, ini aku bawakan es krim coklat untuk samchon dan es krim strawberry untuk Appa."
"Sayang sekali Appa-mu baru saja pergi. Bagaimana kalau dua-duanya untuk samchon."
"Andwee !! Daripada untuk samchon lebih baik es krimnya aku letakkan di lemari pendingin." jawab Hye Rin sambil menjulurkan lidahnya.
Kwang So hanya tersenyum melihat tingkah gadis manis dihadapannya yang sudah hampir 17 tahun ini sudah ia anggap sebagai keponakannya sendiri.
"Hye Rin-ah, samchon bisa minta tolong padamu?"
"Apa samchon?"
"Kau bisa menjaga toko sebentar, Appa mu tadi menelpon dan menyuruh samchon mengirim sebuket bunga melalui jasa kurir yang biasa. Tapi sepertinya sistem pemesanannya sedang bermasalah. Jadi mau tidak mau harus samchon yang mengantarnya."
"Baiklah samchon. Aku akan menjaga toko dengan baik. Hati-hati samchon."
Kwang So pun segera mengendarai sepeda motornya untuk mengantar pesanan Joong Ki.
~~~*~~~
"Yaakk!! Dasar Ahjussi maling !!" seru orang pemilik bunga itu dengan nafas terengah-engah.
Joong Ki membalikkan tubuhnya melihat ke arah asal suara berasal.
"Kauuu !!!" keduanya serempak berteriak sambil menunjuk satu sama lain. Tampak jelas raut keterkejutan di wajah keduanya.
"Yakk !! Ahjussi, tolong kembalikan buket bunga itu padaku." ucap Hye Kyo dengan wajah kesalnya dan tatapan tajam ke arah Joong Ki.
"Andwee!! Siapa kau mengaku ngaku sebagai pemilik bunga ini? Dasar yeoja gila."
"Mwo? Kau bilang apa? Aku gila? Heyy.. Apakah ada yeoja gila mempunyai wajah cantik sepertiku ?"
"Hahaha.. Kau cantik? Apa lidahmu tak bergetar berbicara seperti itu? Ckckck.."
"Maaf tuan nyonya mari kita selesaikan di kantor keamanan saja." ucap petugas keamanan yang melihat keributan antara pria dan wanita di depannya.
"Andwee!!" jawab mereka serentak.
Petugas keamanan itu menggeleng dengan sikap kedua orang yang tengah berseteru itu.
"Tapi apa tuan dan nyonya tak malu bertengkar disini?"
Hye Kyo dan Joong Ki pun melihat ke sekeliling mereka. Ternyata perdebatan mereka berhasil membuat membuat mereka jadi tontonan para pengunjung di lobby gedung itu.
"Baiklah. Kita selesaikan di kantor keamanan saja." ajak Joong Ki.
"Yakk !! Mana bisa, jelas-jelas bunga itu milikku! Kembalikan!"
"Selain gila ternyata kau cerewet juga."
"Hah? Wajar kalau aku cerewet aku kan wanita. Daripada kau, lelaki angkuh, sombong, tak bertanggung jawab."
"Kau..-"
"Kenapa? Aku benar kan."
Joong Ki mengerang frustasi. Kenapa dia harus bertemu dengan yeoja ini lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife for My Appa
Fiksi Penggemar⏩💚 Random PRIVATE 💚⏪ Seorang pria muda bernama Song Joong Ki yang harus membesarkan seorang putri tanpa sosok seorang ibu. Mampukah ia menjalankan perannya sebagai ayah yang baik dan selalu ada disaat sang putri membutuhkannya? Dan bagaimana cara...