Happy reading ! 😊Hye Kyo terus mendekatkan wajahnya pada Joong Ki yang membuat Joong Ki mau tak mau memundurkan tubuhnya hingga terhalang sebuah meja yang berada dibelakangnya.
Saat tatapan keduanya bertemu, keduanya sama-sama tertegun.
“ Dia cantik... “ batin Joong Ki seolah tersihir dengan kecantikan wajah Hye Kyo.
“Sebenarnya dia memang tampan...” batin Hye Kyo yang menyadari pesona ketampanan Joong Ki didepannya.
Keduanya tampak sama-sama terhanyut dalam pesona wajah indah dihadapan mereka. Tanpa disadari jantung keduanya berdegup lebih cepat dari biasanya.
Prangggg!!!
Tanpa sadar tangan Joong Ki menyenggol sebuah vas bunga yang ada di atas meja dan menjatuhkannya. Suara pecahan kaca menyadarkan Joong Ki dan Hye Kyo dari lamunan mereka.
“Yakkkk!! Apa-apaan kau ini? Apa kau mencoba menggodaku? Kalau kau memang suka padaku, katakan saja!! Jangan begini caranya, kau nampak seperti wanita murahan..!” pekik Joong Ki sambil menetralkan detak jantungnya.
“Mwo?? Kau bilang aku wanita murahan? Padahal jelas-jelas kau yang nampak sangat menikmati kecantikan wajahku.
Asal kau ingat ya Ahjussi sombong, entah kenapa aku selalu mendapat celaka bila bertemu dengan mu..” ucap Hye Kyo tak kalah sengit.“Heyyy... Kau jangan asal bicara yeoja gila cerewet..!!”
“Asal bicara kau bilang? Dengar ya Ahjussi sombong." ucap Hye Kyo sambil bersedekap dan memberikan tatapan mematikan pada Joong Ki.
"Pertama... kau menabrakku dijalan, memecahkan seluruh telurku dan yang paling parahnya lagi kau tidak menolongku, Kedua... Kau menuduhku mencuri buket bungamu dan membuatku menjadi bahan tontonan orang banyak dan Ketiga... Hari ini kau menabrakku dengan pot ini.. Besok apalagi?? Hahh...? Kecelakaan apa lagi yang akan kau berikan padaku Ahjussi angkuh!?” teriak Hye Kyo setengah menantang menanti jawaban Joong Ki
“Aku akan menghamili mu..!!” ucap Joong Ki spontan.
“Mwo ?!!” Hye Kyo membelalakan matanya karena baru saja mendapat jawaban mengejutkan.
Joong Ki merutuki dirinya sendiri, betapa bodohnya ia sampai tanpa sadar melontarkan kata-kata seperti itu.
“Ke..kee..Kenapa?? Bukankah itu juga bisa dikatakan sebuah kecelakaan. Dan mungkin kecelakaan yang kau inginkan.” jawab Joong Ki dengan nada gugup dan Joong Ki kembali menyesal karena ia kembali mengatakan hal tak sejalan dengan pikirannya. Namun kemudian Joong Ki malah memberi tatapan menggoda pad Hye Kyo.
“Yakkkk !! Ahjussi byuntae..!!yadong..!! yahee..!!” pekik Hye Kyo sambil memukul tubuh Joong Ki mengunakan tasnya.
“Auuwwhh..auuwhh... Ampun... ampunn...!!! Tubuhku sakit yeoja gila..!!! ” Joong Ki mengaduh kesakitan saat Hye Kyo tak hentinya memberikan pukulan bertubi-tubi pada Joong Ki.
“Berheeeentttiiiiiiii......!!!” Jiwon yang sedari tadi hanya menyaksikan perdebatan antara Joong Ki dan Hye Kyo, akhirnya berteriak dengan sangat kencang berharap kedua orang dihadapannya bisa berhenti bertengkar.Jiwon berusaha menarik Hye Kyo menjauh dari Joong Ki dan berbisik kepada Hye Kyo dengan nada memohon. “Hye Kyo-ah gemane..”
“Wae Jiwon-ie? Aku belum puas. Aku ingin sekali mematahkan kaki Ahjussi ini.!!”
“Dia bosku, tolong hentikan.. Aku bisa kehilangan pekerjaan kalau kau masih melawannya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife for My Appa
Fanfiction⏩💚 Random PRIVATE 💚⏪ Seorang pria muda bernama Song Joong Ki yang harus membesarkan seorang putri tanpa sosok seorang ibu. Mampukah ia menjalankan perannya sebagai ayah yang baik dan selalu ada disaat sang putri membutuhkannya? Dan bagaimana cara...