Wfma - 02

2K 116 17
                                    



Happy reading 😊



Hye Rin baru saja tiba di dalam rumah dan mendapati keadaan rumah dalam kondisi gelap gulita. Hye Rin menekan saklar untuk menghidupkan lampu kemudian melirik jam dinding di depannya yang memperlihatkan bahwa sekarang sudah hampir jam setengah 10 malam, itu berarti Appa-nya belum pulang.

Hye Rin merasa lega kalau Joong Ki belum pulang berarti dia terbebas dari omelan sang Appa. Tapi hati kecil Hye Rin tak bisa berbohong kalau ia juga merasa sedih dan kecewa.

Sedih karena Hye Rin harus melihat Appa-nya sibuk bekerja dari pagi hingga larut malam, kecewa karena lagi-lagi Hye Rin merasa kesepian di rumah.

Ia merogoh sakunya mengambil ponsel dan mendapati beberapa panggilan tak terjawab dan beberapa pesan.


from : My Bigboss 💕

Hye Rin-ah,

Kenapa kau tak menjawab telepon Appa? Kau masih di sekolah?


from : My Bigboss 💕

Uri edelweis,

Mian, sepertinya Appa pulang terlambat malam ini.

Aku sudah menyuruh Kwang So samchon untuk mengantar makan malammu.

Saranghae my edelweis 😘 🌸


Hye Rin tersenyum membaca isi pesan dari Joong Ki, walaupun sedikit ada rasa kecewa di hatinya. Ia kembali membuka pesan yang lain.


From : My BigBoss 💕

Hye Rin-ah,

Kau sudah makan malam?

Kenapa kau lagi-lagi tak menjawab telepon Appa?

Ah, Appa tau, putri kesayangan Appa pasti sedang sibuk belajar kan?

Baiklah Appa takkan mengganggumu .

Kalau kau mau tidur jangan lupa kunci pintunya.

Seperti biasa Appa sudah membawa kunci cadangan.

Gutnite my Edelweis 😘 🌸


Selesai membaca semua pesan masuk Hye Rin langsung membalas pesan dari Appa-nya.


To : My Bigboss 💕

Appa.. Mianhae, karena aku tak menjawab teleponmu.

Aku sudah makan dan sekarang aku bergegas untuk tidur.

Appa, bila pekerjaanmu sudah selesai lekas pulang.

Aku tak mau Appa kelelahan.

Saranghaee Appa, Gut Nite my Bigboss 💕 😚

Wife for My AppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang