Happy reading ! 😊
Siang ini Hye Rin dan kedua sahabatnya tengah menyantap makan siang mereka di kantin sekolah. Ketiganya sedang membahas tentang tugas untuk mewawancarai seorang pengusaha yang ada didekat mereka.
“Appa mu saja Yoo Jung.” ucap Kyung So memberi ide.
“Yakk!! Appa-ku seorang dokter, tidak cocok. Dia bukan pengusaha”
“Kan tidak mungkin juga Appa-ku, dia seorang pengacara. Bagaimana dengan Appa-mu Hye Rin, dia seorang pemilik toko dan CEO ?”
“Andwe! Aku mau kita mewawancarai yang lain saja.”
“Tak ada pilihan lain Hye Rin. Kita hanya diberi waktu seminggu .” ucap Yoo Jung menatap penuh harap kepada Hye Rin.
“Kalau kau tak mau, berarti kau yang harus mencarinya sendiri, otte?”
“Entahlah. Aku masih harus memikirkannya. Kalian tenang saja.”
“Baiklah. Oh ya, Yoo Jung..Hye Rin, kalian mau tidak menemaniku sepulang sekolah nanti ke toko kue di dekat taman kota. Eomma-ku menitip brownies, aku janji akan mentraktir kalian rainbow cake, otte?”
“Call!” jawab keduanya serempak.~~~*~~~
Joong Ki akhirnya mendaftarkan dirinya untuk mengikuti kencan buta. Tak ada salahnya mencoba. Toh Hye Rin juga sudah memberi lampu hijau padanya untuk segera menikah. Selama ini memang Joong Ki tak pernah dekat dengan wanita manapun.
Terakhir kali dia menjalin hubungan adalah saat Joong Ki masih SMA dengan gadis yang sudah menjadi sahabatnya sejak kecil. Park Shin Hye namanya. Namun hubungan mereka harus kandas karena Shin Hye memutuskan untuk meneruskan studinya keluar negeri.
Sebenarnya hubungan mereka berdua dari awal tidak mendapat restu dari keluarga Shin Hye. Keluarga Shin Hye tak bisa menerima kehadiran Hye Rin yang mereka pikir akan merepotkan Shin Hye apabila Joong Ki dan Shin Hye bersama.
Mulai saat itu Joong Ki tak pernah lagi dekat atau menjalin hubungan dengan wanita manapun. Meskipun tak bisa di pungkiri banyak diluar sana para gadis yang menginginkan dirinya.Terbukti ada saja pengunjung di toko bunganya yang seolah ingin menarik perhatian Joong Ki. Tapi Joong Ki beranggapan semua wanita pasti akan berpikir dua kali untuk mau bersama Joong Ki dengan status Joong Ki sebagai Appa dari seorang putri yang sudah beranjak dewasa.
“Semoga saja cara ini berhasil. Aku rasa tidak ada salahnya mencoba.” Gumam Joong Ki saat mengisi form pada situs kencan buta itu.~~~*~~~
Sesuai perjanjian sepulang sekolah Hye Rin dan kedua sahabatnya pergi ke sebuah toko kue untuk membeli pesanan Eomma Kyungso. Setelah 10 menit mereka berjalan kaki, mereka akhirnya memasuki toko kue dengan nama Park Bakery terlihat dari papan nama yang ada didepan pintu masuk toko itu.
“Selamat siang, Selamat datang di Park Bakery. Apa anda menginginkan kue lezat hari ini?” sambut Hye Kyo kepada pengunjung toko kue tempatnya bekerja.
“Eoh, kalian?” seru Hye Kyo saat menyadari ketiga anak berseragam sekolah didepannya.”
“Ommo... Hye Kyo eonnie...” seru Hye Rin yang langsung memeluk Hye Kyo dan membuat kedua temannya tercengang.
“Kalian seperti sudah akrab saja, padahal baru sekali bertemu.” celetuk Kyung So yang sontak membuat Hye Rin melepaskan pelukannya kepada Hye Kyo.
Hye Rin merasa apa yang dikatakan kyungso itu benar. Bagaimana mungkin ia yang baru sekali bertemu dengan Hye Kyo bisa sebahagia itu saat bertemu kembali. Sama halnya dengan Hye Kyo, ia merasa sangat senang saat melihat Hye Rin datang ke tempatnya bekerja.
“Maafkan aku eonnie, aku hanya merasa sangat merindukanmu.”
“Hahaha.. tidak apa-apa, aku juga merindukan kalian. Kalian anak-anak yang baik. Oh ya apa kalian ingin memesan sesuatu?”
“Aku ingin membeli pesanan eomma ku noona, eomma memesan sekotak brownies dan 2 kotak rainbow cake.” Ucap Kyungso yang langsung dimengerti oleh Hye Kyo dan segera mengambil pesanan Kyungso.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife for My Appa
Fanfiction⏩💚 Random PRIVATE 💚⏪ Seorang pria muda bernama Song Joong Ki yang harus membesarkan seorang putri tanpa sosok seorang ibu. Mampukah ia menjalankan perannya sebagai ayah yang baik dan selalu ada disaat sang putri membutuhkannya? Dan bagaimana cara...