Disuatu sekolah bernama National Global High School hiduplah orang-orang tak berfaedah bernama Ahn Hyungseob and the genk. Genknya terdiri dari Lee Daehwi, Park Jihoon, Yoo Seonho dan Lai Guan Lin.
Pagi yang cerah ini secerah jidatnya Guan Lin yang poninya diangkat menjadi rusak karena genk ini sudah mulai berdatangan ke sekolah.
"AHN HYUNGSEOBB~ YUHUU~ SPADAA~"
Kehancuran pagi ini dimulai dengan teriakan maut Daehwi."Astajem hwi, ga nyante banget teriakan lu" sahut Guan Lin yang duduk dideket Hyungseob.
"Serah-serah gue lah, mulut-mulut gue" lawan Daehwi.
"Susah deh ngelawan cabe, capek" ujar Guan Lin sambil pergi dari singgahsananya. Dia tau kalo Daehwi udah kesini kalo ga ngegosip ya ngomongin cogan ke Hyungseob. Dengan berat hati jiwa dan raga Guan Lin pindah ke samping Seonho.
"Apaan hwi? Ada cogan baru?" Tanya Hyungseob penasaran. Karna setiap kali Daehwi dateng pasti bakalan ada hot news.
"Eh, ntar malem ke pasar malem yang di komplek elu yok. Gua denger disana banyak cogan berkualitas"
"Cogan berkualitas? Gua yang tinggal disana aja ga pernah denger kok elu bisa tau? Yang gua denger sih disana banyak cabenya"
"Elah, gua denger dari bang Ong. Dia aja dapet gebetan cogan disana"
"Ebuset gercep aja bang Ong, kalo gitu kita harus kesana hwi. Demi masa depan yang baik dan cerah"
"Ntar malem ye, gua ke rumah elu nanti"
"Kan, ngomongin cogan lagi. Kaga bosen apa, nih cogan udah didepan mata dianggurin" ini yang ngomong Guan Lin. Dari tadi dia ngupingin apa yang dua cabe ini omongin. Karna tempat duduk Seonho pas dibelakang mereka.
"Eh kampret kaget gua, setan" kaget Daehwi.
Soalnya Guan Lin tiba-tiba nongol ditengah-tengah mereka. Untung kagetnya ga kaya Taemin waktu diputer lagu pick me:")
"Mana cogan? Didepan itu? Itu kan Kenta udah sama kanjeng Eunki nanti gua digaplok mampus" jawab Hyungseob.
"Dianggurin? Guan Lin kebanyakan makan anggur ya? Atau Guan Lin hidupnya bareng anggur atau mandi bareng anggur jadinya dianggurin? Ayo jawab pertanyaan Seonho, jawab lin jawab!" Ini lagi anak ayam ngocehnya panjang bener.
"Buset dah ni anak ayam, ya gimana gua mau jawab elu aja ngerocos terus" jawab Guan Lin sambil ngasih tatapan yang sweg katanya.
"Lin, tanggung jawab ya. Itu anak ayam, jawabin pertanyaannya" selesai ngomong gitu Daehwi langsung kabor balik ke kelasnya. Btw, Daehwi sama Hyungseob itu beda kelas. Hyungseob, Guan Lin, Seonho itu sekelas. Nah kalo Daehwi bareng Jihoon.
"Dasar cabe kampret" umpat Guan Lin.
"Guan Linnnn jawab dulu pertanyaan Seonho"
"Ho, lu coba cerna sendiri deh ya. Kalo gua jelasin yang ada ilang nanti ke-swegan gua gegara murka sama elu"Setelah itu bel pelajaran pertama berbunyi. Dan kelas Hyungseob dapet pelajaran Pak Sewoon untuk pelajaran pertama. Pak Sewoon ini ngajar pelajaran biologi. Anak-anak pada semangat kalo pelajaran Pak Sewoon apalagi hari ini lagi belajar bab reproduksi.
Dudududududu~
Disini jei buat Hyungseob, Daehwi, Guan Lin, Seonho sama Jihoon itu seumuran ya
Gimana part pertamanya? Gaje ya. Iya gaje sama kaya yang buatnya😂Kidnapped • jinseob p101
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)