"Anaknya dua-duanya cowo jin"
GUBRAK.
Woojinnya pingsan. Engga lah, ga pingsan. Masa seme pingsan didepan ukenya.eh?
"Maaf pak, mas. Ini kenapa saya diiket ya?" Hyungseob yang masih ngumpulin nyawa akhirnya buka suara.
Tumben kalem seob, eh ngga. Dia baru bangun. Tunggu aja bentar lagi.
Woojin sama Pak Jaehwan langsung noleh ke Hyungseob. Woojinya lagi duduk lesehan dibawah. Engga, dia ga lagi makan lesehan. Abis shock tadi dia langsung duduk dibawah.
2 detik
4 detik
10 detik
30 detik
30,7 det-
"EH BUSET KENAPA GUA DIIKET GINI WOY. APAAN LU BERDUA NGIKET-NGIKET GUA. ASET PAPA HYUNBIN SAMA MAMA MINHYUN INI. LU BERURUSAN SAMA OM GUA JUGA INI OM JONGHYUN MAMPOS LU MASUK PENJARA. EH SAKIT INI IKETANNYA KENCENG BANGET LAGI. LEPASIN GA LEPASIN!!"
Bener kan, setelah nyawanya terkumpul semua. Abislah telinga kalian. Hyungseob teriak-teriak kaya anak perawan mau dianuin. Aw dianuin. Dia gerak sana sini goyang kekanan kekiri kaya nona minta dansa.
Dia ga sadar kalo dia lagi make rok, gapake short lagi. Langsung celana dalem jadi. Woojin yang duduk di bawah langsung mimisan. Ga kuat coy, mana roknya udah keangkat sampe ke paha lagi.
Tunggu, ini ff bukan rate m.
"Hyungseob? Nak Hyungseob? Tenang ya nak, iya ini bapak mau ngelepasin kok. Ini emang Woojinnya yang salah. Bapak minta maaf ya" kata Pak Jaehwan sambil ngelepasin iketannya Hyungseob.
"Eh pak, kok salah saya. Salahin dia dong yang pake baju model gituan. Kan saya pikir jadi cabe-cabean dia" bela Woojin. Tapi dia masih keenaan ngeliatin Hyungseob dari bawah. Kesempatan dalam kesempitan ya jin. Mesum memang.
"HEH! JADI LO NGIRA GUA CABE-CABEAN? DASAR LU KAMPRETT GUA COWO WOI COWO TULEN! LU MAU LIAT APA?!" semprot Hyungseob.
"Kalo lu bersedia sih gua siap ya"
APAAN WOI WOOJIN.
"EALAH DASAR MESUM"
"Woojin! Bantuin bapak nih. Kamu ngiket anak orang kaya ngiket ayam aja. Kenceng banget"
-
Akhirnya Hyungseob udah dilepas (dih, kaya ayam beneran) sama Pak Jaehwan dengan bantuan Woojin juga. Tapi ujung-ujungnya juga pake gunting. Pak Jaehwan langsung nyuruh Woojin buat nganter balik Hyungseobnya. Katanya udah malem, ga baik pulang sendirian. Macam anak gadis udah.
Woojinnya sih gamau awalnya, tapi akhirnya mau. Karena setelah dipikir-pikir nanti dia bakal tau rumahnya Hyungseob trus mana tau nanti bisa modusin dikit anak orang dijalan.
Kata Pak Jaehwan juga kalo mamanya Hyungseob alias Minhyun itu dahsyat bin serem kalo udah marah. Mantan ya pak, jadi udah tau:). Jadi mending Hyungseobnya dibalikin lagi ke rumah dengan selamat sentosa.
Setelah dianter sama Pak Jaehwan sampe ke pintu depan, Woojin langsung pamit sama Pak Jaehwan buat nganterin Hyungseob pulang sekalian balik ke rumah juga. Hyungseob juga ikutan pamit sama Pak Jaehwan sebagai anak yang berbakti pada orang tua. Duh, idaman ya. Woojin makin demen. Eh?
Woojin langsung bukain pintu depan buat Hyungseob. Dan Hyungseobnya langsung masuk ke mobil. Setelah mastiin Hyungseob udah didalem mobil dengan keadaan yang bener, Woojin langsung tutup pintu mobilnya. Dia langsung lari ke pintu mobil sebelahnya dan masuk kedalem.
Gak lama kemudian mobilnya Woojin jalan. Dan mereka melupakan sesuatu.
"WOI WOOJIN, GUA JANGAN DITINGGAL WOI SETAN" suara kunti perawan terdengar lagi dalam satu malam.
Jreng.
Jreng.
Aneh, gajelas, garing ya
Terimakasih kalian semua readers setia cerita ini, udah mau buang-buang waktu buat baca cerita ini😂
Buat kalian yang meninggalkan jejak juga makasih banyak ya🙇
Yang komen uga, aku cinta kalian🙆
Percayalah, komenan kalian buat jei makin semangat buat ngelanjutin ceritannya
Walaupun ga bisa dibales ya:') tapi jei baca semua, pasti.
kidnapped • jinseob p101
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)