02. Tragedi

3.7K 490 63
                                    

Sesuai dengan yang direncakan para cabe cilik. Hyungseob dan Daewhi bakal ke pasar malem di kompleknya Hyungseob. Demi masa depan yang cerah katanya.

Hyungseob sekarang lagi ribet minta ampun dirumahnya. Baju-baju yang dia punya dikeluarin semua, berantakan di atas kasur sampe di lantai.

Gatau deh dia mau pergi ke pasar malem aja ribet macem anak perawan mau dipinang.

"Huaaa ga punya baju bagussss, gimana nanti kalo mau ketemu cogan. Masa pake baju itu-itu aja kan ucop maloe. Kenapa lagi baju-baju ucop gitu-gitu aja, kenapa gaada yang bagus, kenapa semuanya sama aja. Iya kaya cowo-cowo didunia ini sama semua"

Cop, plis lu juga cowo. Sudah 10 menitan Hyungseob ngoceh-ngoceh ga jelas. Udah 10 menit juga dia gonta ganti baju. Dan udah 10 menit dia belum dapet baju yang dia pengen. Padahal baju dia udah seabrek banyak gitu masih bilang ga punya baju.

"HYUNGSEOB ITU DAEHWI UDAH NUNGGU DIBAWAH, CEPETAN SANA" tuh, mamanya Hyungseob udah teriak dari bawah.

"SURUH DAEHWINYA KE KAMAR AJA MA" bales Hyungseob teriak juga.

"Hwi, kamu disuruh ke kamarnya aja" kata mamanya Hyungseob.

"Iya tan, daehwi permisi keatas dulu ya"
Kalo sama orang tua dia sopan banget.

Dengan berat hati Daehwi ke kamar Hyungseob yang ada di lantai dua. Dia males sebenernya mau ke atas, becos naik tangga gitu. Naik tangga kan capek, mana Daehwi kalo capek dikit keringetan. Daehwi paling anti sama keringet.

"Elah ngapain lagi dia nyuruh gua ke atas, gatau apa kalo dewi ini capeq. Nanti kalo dewi keringetan gimana, make up dewi kan luntur nanti. Ga cans lagi, gabisa membuat cogan-cogan disana terpikat" dumel Daehwi sambil naik tangga. Emang ya ini dua sahabat sama persis sifatnya, heran.

"Heh, ngapain lo nyuruh gu- DEMI TUHAN, SUBURRR KAMU LIAT MUKA SAYA eh, kok jadi eyang subur? Cut cut salah adegan. Ulang.

1 2 3 action

"Heh, ngapain lo nyuruh gu- DEMI TUHAN! HYUNGSEOB LU NGAPAIN DI KAMAR LU ANJ GILAK YA COP. INI CUMA MAU KE PASAR MALEM LU KAYA MAU KONDANGAN NIKAHAN MANTAN AJA"

Baru aja Daehwi masuk ke kamarnya Hyungseob, dia udah teriak kesetanan liat kamarnya Hyungseob udah macem dilindes sama angin topan. Bajunya itu coy, berserakan dimana-mana.

Dan juga, marilah kita mengheningkan cipta, untuk gugurnya telinga-telinga tetangga rumah Hyungseob.

"EH BUSET, LU DATENG-DATENG UDAH BIKIN RIBUT AJE. BANTUIN GUA SINI CARIIN BAJU" bales Hyungseob, teriak juga. Gamau kalah dia soalnya.

Mengheningkan cipta pt.2 mulai.

Keluarga Hyungseob udah biasa dengan teriakan maut mereka berdua, makanya mamanya Hyungseob langsung masuk kamar yang sudah dirancang kedap suara. Selain menghindari teriakan macem tadi, juga untuk menghindari teriakan dari dalem kamar,eh.

"Ucop ucup ku sayang, pake baju kemeja sama celana jeans aja udah ribet amat sumpah" saran Daehwi sambil ngambilin salah satu baju sama celana yang sudah berserakan di lantai.

"Gak gak gak, masa pake gitu doang. Gaada stylishnya gitu. Yang fashion dikit lah, nanti gaada cogan yang kepicut gimana? No way" tolak Hyungseob mentah-mentah.

Daehwi cuma bisa rolling eyes. Tapi pas dia rolling eyes, ga sengaja menemukan sebuah harta karun yang begitu berharga.

"Lo mau stylish kan? Sini serahin sama gua" setelah ngomong gitu, Daehwi smirk. Ga. Lebih tepatnya kaya senyum jahat.

10 menit kemudian

Hyungseob dan Daehwi keluar juga dari kamar. Tunggu, kayanya itu Daehwi doang deh. Itu disampingnya siapa?? Kok rambutnya panjang? Untung ga pake baju putih panjang juga.

Itu Hyungseob. Iya Hyungseob si Ucup. Dia sengaja di dandanin Daehwi jadi cewe jadi-jadian. Gatau apa yang ada di otak Daehwi pokoknya jadilah Hyungseob sekarang. Itu wig juga kebetulan dapet bekas dipake acara perpisahan di sekolah bareng Euiwoong.

Bajunya Hyungseob, kaos biasa emang tapi di ketat-ketatin gitu (?) Pake sumpelan :) bawahannya dia pake rok mini yang gatau juga kenapa bisa ada di kamarnya si Ucup.

Si ucup? Dia terima-terima aja soalnya udah disogok duluan sama Daehwi pake chatime + kontak-kontak cogan berkualitas. Hyungseob juga ga ngerti kenapa juga dia setuju ide laknat Daehwi. Ya dia pikir juga sekalian nambah pengalaman. Ya Tuhan, sadarkanlah mereka berdua.

Sekitar 15 menitan mereka sampe di pasar malem. Mereka pergi pake mobilnya Daehwi, maklum anak orkay. Hyungseob daritadi di mobil cuma bisa gerak-gerak ga jelas. Sebentar ngerapetin kakinya, sebentar lagi ngangkang (?). Ga nyaman pokoknya. Kalo bukan demi kontak cogan dan chatime Hyungseob ga bakal mau nyetujuin ide Daehwi.

Hyungseob turun dengan anggunnya dari mobil Daehwi. Yang Daehwi juga pas selesai parkir mobil, langsung bukain pintunya Hyungseob. Jadi kaya drama-drama gitu.

Daehwi nawarin tangannya buat jadi pegangan Hyungseob. Karna Hyungseob pake rok jadi pas turunnya agak ribet, mau ga mau dia megang tangan Daehwi. Jarinya agak di lentik-lentikin gitu. Geli pokoknya kalo diliat. Apalagi Daehwi mukanya udah kaya mau muntah.

Setelah kaki Hyungseob nyentuh tanah, untung nyetuh ya, dia langsung gaplok itu tangannya Daehwi.

"Gausah pegang-pegang, nanti ke bablasan" dia ngomongnya juga rada di 'eike eike' gitu. Tau kan eike-eike? Kaya banci gitu😂🔫 .

(Sumpah ini gatau gua nulis apaan😂)

"Dasar setan memang, bukannya makasih malah kena gaplok" dumel Daehwi.

"Udah cepetan yok cari cogannya, ga sabar gue" kata Hyungseob sambil naikin itunya. Iya itu. Yang didadanya. Sumpelan:)

"Seob, besok jangan ketemu gua dulu ya. Mungkin bakal kebawa mimpi gua malem ini juga. Geli banget liat lu seob"

"Idenya siapa coba ini setan?"
Udah itu dia langsung nyeret Daehwi, jalan-jalan ngelilingi pasar malem.

"Eh Seob, duduk dulu yok. Capek gua. Sekalian mau beli minuman juga" kata Daehwi sambil nunjuk tempat duduk yang kosong.

"Eh yaudah deh, lu beliin gua minum juga ya. Es lemon tea"

Setelah itu Daehwi pergi beli minum dan Hyungseob lebih memilih duduk di kursi kosong. Bukan kursi kosong yang di film horror. Hyungseob ga duduk disana aja udah kesurupan gimana kalo duduk beneran. Setan aja takut kali sama dia.

"EH ITU TUH CABE-CABEN CEPETAN TANGKEP!"

"SIAP BOS Q!"

Seketika pandangan Hyungseob jadi burem-burem dan badan dia ambruk seketika. Trus digotong sama satu laki-laki. Rambutnya merah, pake baju serba item.

Daehwi baru aja balik dari beli minuman langsung menuju ke tempat Hyungseob tadi nunggu. Trus dia liat temennya digotong, ga lebih tepatnya di gendong ala bridal style (😍) sama orang yang ga dikenal. Minuman yang dipegang sama Daehwi langsung jatuh ke tanah kaya di drama-drama gitu.

"WOI LU MAU NGAPAIN UCOP GUA"

Sebenernya udah mau update waktu eps terakhir p101. Tapi... ya kalian tau bagaimana eps itu berjalan😂 sedih banget JONGHYUN GUAAA sama ucop:" leader paling keren itu:") JINSEOBBBB yaelah kenapa harus berpisah:")
Duh curhat jadinya ga, gapapalah sekali-sekali 😂🔫
Samuel juga kenapa kamu nak:") yang sabar ya... percayalah nanti kamu bakal lebih sukses kok💕
SEWOON Q UGA😭😭 NYESEK BANGET PAS TAU DIA NO.12 PADAHAL UDAH BERHARAP DIA NO.11 tapi yaudahlah ya, ga jodoh:") cepet debut sama Gwanghyun ya 💛
Pokoknya jei dukung wanna one apa adanya deh💙

Ps. Lagu Always bikin mewek kejer.

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang