Semenjak kejadian di kfc lalu, Woojin sekarang menjadi lebih protektif sama Hyungseob. Dimanapun Hyungseob maka Woojin akan ada disitu. Kadang ada Daehwi juga sih, kalo ngga Guanlin sama Seonho. Sebenarnya Hyungseob sedikit risih, tapi disisi lain dia juga ngerasa aman. Semua berkat Woojin.
Sekarang, setiap hari Woojin pasti yang nganter Hyungseob balik. Ke les sekalipun. Dia cuma takut aja, ntar Hyungseob diapa-apain di bus. Dan lagi bus itu kan umum. Sebenernya gatau juga kenapa Woojin mau ngelakuin semuanya, padahal Hyungseob bukan siapa-siapa. Cuma insting Woojin bilang bakal ada sesuatu sama Hyungseob.
"Seob, hari ini mau kemana?" Tanya Woojin. Sekarang udah jam pulang sekolah, dan Woojin ngejalanin kebiasaan rutin dia yaitu nganterin Hyungseob.
"Gue pengen mampir ke kost-an lo boleh ga jin?"
"Mau ngapain?"
"Gue males aja balik ke rumah, kosong mulu. Mama sama papa pergi terus, gue sendirian dirumah"
"Yodah ayok, daripada lu sendirian"
Denger kata 'sendirian' itu buat Woojin langsung bertindak. Dia gamau sampe Hyungseob ditinggal sendirian. Masih gara-gara kejadian kemaren-kemaren itu sih. Cuma Woojin was-was aja.
"Seob, lu sebenernya ada masalah gitu ga?" Tanya Woojin. Mereka udah didalem mobilnya Woojin.
"Masalah apa? Kalo masalah gue sih cuma yang ka Taehyun itu doang"
Sempet-sempetnya ngebahas Taehyun ya seob. Ga denger bunyi retakan gitu?
Woojin ngedengus kasar.
"Bukan ka Taehyun. Semacam... lo punya musuh gitu?"
"Musuh? Gaada deh kayanya. Soalnya gue ga pernah buat masalah sampe orang musuhin gue"
Woojin diem abis itu. Hyungseob bingung dengan pertanyaan Woojin yang kaya gitu. Sebenernya ada apa sih sama dia, kenapa situasinya jadi kaya gini.
Ga lama kemudian Woojin ngomong lagi.
"Soalnya, dari tadi motor belakang itu ngikutin kita terus"
Hyungseob refleks langsung noleh ke belakang. Sedangkan Woojin cuma liatin motor yang dibelakang dari kaca spion.
"J-jin... ga mungkin kan. Mungkin dia emang sejalan sama kita jin" elak Hyungseob. Dia coba buat nenangin diri sendiri, tapi tetep aja sebenernya dia itu takut banget.
"Dari tadi gue ambil jalan yang muter seob, lu ga sadar kalo kita muter disini-sini aja?"
Hyungseob rasanya mau nangis lagi. Udah kedua kalinya ini. Sebenenya apa salah dia sampe diginiin.
Akhirnya dengan kecekatan Woojin dalam bawa mobil, orang-orang tadi ga ngikutin mereka lagi. Soalnya Woojin langsung jalan ngebut banget sampe orang-orang tadi gabisa ngikutin lagi dan ngambil jalan yang lebih jauh serta ga banyak orang yang tau jalan itu.
Sepanjang jalan Hyungseob cuma bisa diem. Antara takut sama orang tadi sama takut mati. Soalnya Woojin bawa mobil udah macem pembalap kelas kakap. Ngebut banget coy, Hyungseob ga sempet liat lagi berapa kecepatan mobilnya Woojin. Mungkin diatas 100. Sibuk baca doa dia, mohon keselamatan.
.
"Seob? Gapapa?" Tanya Woojin setelah mereka sampe di depan kost-an Woojin.
Woojin prihatin gitu sama keadaan Hyungseob. Kedua tangannya masih nyantol di pegangan atas mobil. Taukan pegangan yang diatas itu, ya pokoknya harus tau, gamau tau. Trus mukanya nunjukkin banget kalo dia tegang.
Tegang apanya:).
Tegang lah, siapa yang ga tegang diajak balapan siang-siang gini. Mana Hyungseob kan masih banyak dosa, belum mau mati dia. Belom ena-ena juga katanya. Jadi mau ngerasain dulu sebelum dia mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)