17. Berbunga-Bunga Syalalala

1.7K 285 30
                                    

Komen dong:"""



"Ya kali seob gue hamil, yang ada gue yang ngehamilin lo"






























"Hah? Apaan jin? Ga jelas lo ngomongnya"

Yaiyalah ga jelas kan mulutnya Woojin masih terisolasi dengan tisu basah abal-abalnya Hyungseob.

"Lupain deh seob"

"Apa sih jin"

.

Tanggal 15 nanti bakal jadi hari kemerdekaannya Korea Selatan. So, sekolah Hyungseob dkk bakal ngadain beberapa lomba. Salah satunya bakal ada lomba dance. Sisanya ada lomba nyanyi, rap, tari piring, sampe makan mie lidi. Kenapa mie lidi? Karena anti mainstream :)

Trus nanti para alumni juga bakalan dateng buat ngeramein. Dan Hyungseob udah bersorak kegirangan, karena kakel dia yang udah alumni plus paling dia minati bakal dateng. Alias No Taehyun.

"GILA DWI, INI GILA! DUNIA INI SUDAH GILA. YA TUHAN AKHIRNYA GUE BAKAL KETEMU LAGI SAMA BANG TAEHYUN. SETELAH SATU TAHUN BERPISAH, AKHIRNYA YA TUHAN... TERIMA KASIH TUHAN" jerit Hyungseob sambil berlutut nyembah-nyembah papan pengumuman yang sudah ditempel sama kertas pengumuman tentang lomba plus kedatangan alumni tadi.

Daehwi, Jihoon sama Guanlin cuma straight face aja. Untung sekeliling mereka itu udah sepi. Karena sekolah emang udah bubar dari 30 menit yang lalu. Coba kalo pas rame-ramenya? Guanlin pasti udah cap cus nunggalin Hyungseob detik itu juga. Kalo Daehwi Jihoon sih pasti nanti ikut-ikutan Guanlin.

"Lin, kadang gue ngerasa malu punya temen kaya dia" bisik Jihoon ke Guanlin.

"Baru sadar? Kalo gue sih udah lama" jawab Guanlin santai.

"Gue denger setan" kata Hyungseob setelah selesai dengan ritual penyembahan papan pengumuman. Dia berdiri trus nepuk-nepuk celananya, kotor kan abis berlutut.

"Oh udah selesai cop?" Tanya Daehwi yang capek ngeliatin acara-sembah-menyembah kaya-belalang-sembah-nya Hyungseob.

"Udah hwi, tapi nanti gue lanjutin di rumah lo ya"

"GAK! Lo balik aja sono kerumah atau ke kos-annya Woojin atau kemana pokoknya terserah asal jangan rumah gue" tolak Daehwi mentah-mentah.

"Ah lo hwi, ga asik. Hoon, rumah lu aja gimana?"

"Duh seob, sori banget gue abis ini mau jalan sama ayang baejin"

"Ah lo sama aja. Lin? Kalo lo-"

Belom selesai Hyungseob nanya, udah dipotong duluan sama Guanlin.

"Ga. Mending gue ajak jalan Seonho"

"HAH? JADI SEKARANG LO SAMA SEONHO?!" histeris Hyungseob

"Lah? KAGA ANJER. MAKSUD GUE DARIPADA LO KE RUMAH GUE MENDING GUE JALAN SAMA SEONHO"

"Oh jadi langsung ajak jalan ya. Jadi diem-diem lo punya perasaan sama Seonho?"

Diem-diem Daehwi ngeluarin hape dia trus ngetik sesuatu disana. Tepatnya ngechat seseorang.

Daehwi
Jin

Mending lu cepetan ke tempat papan pengumuman

Uke lu mulai menggila

Woojin
Otw.

Daehwi langsung ngechat Woojin dengan tujuan Woojin bisa bawa lari Hyungseob dan mereka bisa bebas. Dasar temen gatau diri. Btw, darimana Daehwi bisa dapet kontaknya Woojin. Dari Hyungseob sendiri. Waktu itu Hyungseob gaada kuota jadinya dia minjem hape Daehwi buat chatan sama Woojin, otomatis kontaknya Woojin bakal tersimpan di hape Daehwi.

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang